whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Petunjuk Pemasangan Bluetooth Jabra

Jika ponsel Anda mendukung profil headset Bluetooth, Anda dapat dengan mudah menggunakannya dengan hampir semua headset Bluetooth Jabra. Pasangkan ponsel dan headset Anda sebelum digunakan, suatu proses yang memungkinkan perangkat untuk berkomunikasi. Jabra merekomendasikan pengisian headset Anda sepenuhnya sebelum memasangkan. Sambungkan headset Anda ke pengisi daya yang kompatibel selama sekitar dua jam. Baterai terisi saat lampu indikator mati. Biarkan headset dalam keadaan mati hingga saatnya untuk memasangkan.

Langkah 1
Hidupkan ponsel Anda dan tekan "Menu." Pilih "Pengaturan" atau "Alat." Pilih opsi ["Bluetooth] (https://itstillworks.com/13579495/what-is-bluetooth)", lalu pilih "Power." Pilih "Aktif" untuk mengaktifkan Bluetooth. Tekan "End" untuk kembali ke layar beranda.

Langkah 2
Tekan dan tahan tombol tengah "Jawab /Akhir", di bagian depan headset. Lepaskan tombol setelah beberapa detik (umumnya lima hingga 10), ketika lampu indikator tetap menyala terang. Perangkat berada dalam mode berpasangan.

Langkah 3
Buka menu utama ponsel Anda dan pilih "Pengaturan" atau "Alat", lalu "Bluetooth." Pilih "Cari Perangkat" atau "Tambah Baru." Ponsel Anda sekarang akan berusaha menemukan headset Anda. Pastikan jaraknya: kurang dari 33 kaki, tanpa penghalang.
Sorot nama headset Jabra Anda dari daftar perangkat yang ditemukan yang muncul. "Pair."", 3, [[Anda akan diminta memasukkan kunci pas headset. Ketik "0000" dan tekan "OK." Ponsel Anda akan mengonfirmasi bahwa pasangan berhasil dan terhubung ke headset Anda.

Kiat
Petunjuk untuk ponsel Anda atau headset tertentu mungkin sedikit berbeda. Gunakan tautan di bagian Sumber Daya jika Anda mengalami kesulitan menyelesaikan tugas.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101304538.html

Telepon
  • Petunjuk untuk Wireless Gear Bluetooth Headset

    Merek Wireless Gear dari headset Bluetooth adalah pilihan yang ekonomis jika Anda memerlukan headset tanpa basa-basi yang bekerja dengan ponsel Anda. Salah satu fitur terbaik dari headset Bluetooth Wireless Gear adalah antarmuka satu tombolnya, yang membuat perangkat ini mudah digunakan. Langkah

  • Petunjuk untuk Samsung WEP200

    Samsung WEP200 adalah headset Bluetooth yang kompatibel dengan ponsel yang mendukung Bluetooth. WEP200 adalah headset ear-bud dengan kait telinga karet yang dapat dilepas untuk kesesuaian yang lebih aman. Fitur tambahan termasuk panggilan suara, penolakan panggilan dan panggilan tunggu. Anda dap

  • Cara Menghubungkan Bluetooth ke Ponsel LG

    Teknologi Bluetooth memungkinkan koneksi nirkabel ke ponsel melalui headset. Ini dapat bermanfaat saat mengemudi atau ketika memegang ponsel tidak nyaman atau berbahaya. Dengan perangkat Bluetooth, panggilan dapat dilakukan dan diterima dengan bebas genggam. Seperti kebanyakan produsen ponsel, p

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com