whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Meningkatkan Kecepatan Internet pada EDGE

EDGE (Enhanced Data GSM Environment) adalah protokol Internet seluler yang masih banyak digunakan (per Agustus 2010) untuk koneksi jaringan. Ada dua alasan mengapa Anda dapat menggunakan jaringan EDGE. Ponsel murah seringkali hanya untuk EDGE dan mungkin tidak menggunakan koneksi 3G atau 4G yang lebih cepat yang tersedia pada ponsel yang lebih mahal. Sebagai alternatif, beberapa jaringan tidak menyediakan jangkauan 3G atau 4G di semua area, dan semua telepon GSM akan default ke EDGE ketika jaringan yang lebih cepat tidak tersedia.

Langkah 1
Periksa ponsel Anda untuk memastikan Anda mendapatkan bar sebanyak mungkin dalam sinyal seluler Anda. Koneksi ponsel yang lemah akan menurunkan kecepatan Internet Anda. Memindahkan ponsel Anda ke lokasi lain, atau lebih dekat ke jendela ketika di dalam ruangan, dapat meningkatkan penerimaan seluler Anda.

Langkah 2
Pindahkan satu atau dua blok jauhnya dari lokasi Anda saat ini, sehingga ponsel Anda mengambil sebuah menara sel yang berbeda dari yang Anda gunakan. Koneksi jaringan seluler berbagi bandwidth internet dengan semua pengguna lain di menara yang sama, jadi jika menara yang Anda gunakan sangat sibuk, mengubah menara yang berbeda dapat meningkatkan kecepatan Anda.

Langkah 3
Putar ponselmu mati lalu nyalakan lagi. Ini akan memastikan bahwa ponsel Anda tidak menjalankan perangkat lunak lain yang mungkin menggunakan koneksi jaringan Anda di latar belakang. Ini akan memperlambat kecepatan aplikasi yang Anda gunakan secara aktif.
Coba berbagai aplikasi di ponsel Anda, jika Anda menggunakan ponsel yang memungkinkan instalasi perangkat lunak tambahan. Beberapa aplikasi jauh lebih efisien dalam menggunakan bandwidth Internet daripada yang lain, dan aplikasi yang lebih efisien akan tampak jauh lebih cepat, bahkan ketika koneksi Internet itu sendiri tetap lambat. Jika Anda tidak menggunakan ponsel cerdas, hubungi penyedia seluler Anda untuk menentukan apakah ia menyediakan aplikasi tambahan untuk ponsel Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101304064.html

Telepon
  • Cara Menambahkan Musik ke Telepon Seluler

    Sebagian besar ponsel yang lebih baru dapat menyimpan dan memutar file musik. Memiliki musik yang tersedia di ponsel Anda adalah cara yang bagus untuk mendengarkan lagu favorit Anda tanpa membawa pemutar musik tambahan. Menambahkan musik ke ponsel tidak harus sulit. Dengan pengetahuan yang tepat dan

  • Cara Membuka Kunci Ponsel Internasional

    Sistem Global untuk Komunikasi Bergerak (GSM) adalah sistem telepon seluler dominan yang digunakan di seluruh dunia. Amerika Serikat, bagaimanapun, saat ini menggunakan sistem yang berbeda, yang berarti ponsel Anda mungkin tidak berfungsi di lokasi lain. Ponsel internasional yang tidak terkunci akan

  • Cara Mengunci Ulang Ponsel Tidak Terkunci

    Dari kantong buku ke dompet ke tas kerja ke mobil, ponsel standar bepergian jauh dan lebar pada hari tertentu. Dan dengan jumlah informasi pribadi, nomor telepon, dan pesan yang umumnya disimpan di ponsel, merupakan ide bagus untuk mengatur dan mengaktifkan fitur penguncian otomatis untuk menceg

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com