whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

"Ativa Bluetooth Instructions

", 3, [[

Headset Bluetooth menyediakan pengguna nirkabel dengan operasi hands-free dari ponsel mereka. Headset Bluetooth Ativa dapat terhubung ke ponsel yang kompatibel dengan Bluetooth dan mengontrol sebagian besar fungsi panggilan standar ponsel. Headset nyaman dan memungkinkan pengguna untuk melakukan banyak tugas sambil berbicara dengan seseorang. Untuk menggunakan headset Ativa dengan ponsel Anda, Anda perlu memahami cara mengisi baterai, cara memasangkan headset dengan ponsel Anda dan fungsi kontrol panggilan dasar.

Mengisi Baterai dan Menghidupkan Perangkat

Langkah 1
Colokkan ujung kecil pengisi daya baterai ke port “DC In” di sisi headset dan sambungkan ujung yang berlawanan dari pengisi daya ke outlet listrik. Jika Anda mengisi daya baterai untuk pertama kalinya, jaga agar headset terhubung ke pengisi daya setidaknya selama 12 jam.

Langkah 2
Nyalakan Ativa [Bluetooth] (https://itstillworks.com /13579495 /what-is-bluetooth) headset dengan menahan tombol "On /Off" hingga lampu indikator hijau menyala dan Anda mendengar nada rendah diikuti oleh nada tinggi. Tombol "On /Off" adalah tombol tunggal di bagian depan headset.
Matikan headset dengan menekan dan menahan tombol "On /Off" hingga lampu indikator menyala merah dan Anda mendengar nada tinggi diikuti oleh nada rendah.

Memasangkan

Langkah 1
Matikan headset dengan menekan dan menahan tombol "On /Off" jika headset Anda dihidupkan.

Langkah 2
Tekan dan tahan tombol "On /Off" hingga lampu indikator berkedip merah dan hijau secara bergantian. Lepaskan tombol ketika lampu indikator berkedip ketika headset dalam mode berpasangan.

Langkah 3
Cari perangkat Bluetooth yang tersedia dengan ponsel Anda. Metode untuk mencari perangkat Bluetooth berbeda untuk setiap telepon, tetapi umumnya dilakukan dengan membuka "Pengaturan," memilih "Bluetooth" dan kemudian "Mencari Perangkat." Periksa manual instruksi yang disertakan dengan ponsel Anda untuk informasi lebih lanjut tentang mencari perangkat Bluetooth.

Langkah 4
Pilih headset Bluetooth Ativa Anda dari daftar opsi. Telepon akan meminta Anda untuk kunci pas.
Masukkan "0000" menggunakan tombol angka telepon dan pilih "OK" atau "Ya," tergantung pada telepon Anda. Jika pemasangan berhasil, lampu indikator headset akan berkedip hijau. Jika tidak berhasil, ulangi Langkah 1-5 untuk mencoba lagi.

Fungsi Panggilan

Langkah 1
Ubah volume speaker dengan tombol volume yang terletak di kedua sisi headset. Tombol volume atas terletak di sebelah kiri headset, di bawah jack “DC In”, dan tombol volume bawah terletak di sisi kanan headset.

Langkah 2
Matikan mikrofon headset dengan menekan tombol volume naik dan turun secara bersamaan. Anda akan mendengar bunyi bip setiap beberapa detik untuk menunjukkan bahwa mikrofon tidak bersuara. Keluar dari fungsi mematikan dengan menekan kedua tombol untuk kedua kalinya.

Langkah 3
Menjawab panggilan masuk dengan menekan dan melepaskan tombol "Nyala /Mati" ketika Anda mendengar dering di headset.

Langkah 4 - Tolak panggilan masuk dengan menekan dan menahan tombol "On /Off" hingga Anda mendengar dua nada, yang menunjukkan bahwa panggilan itu ditolak.

Langkah 5
Memanggil ulang nomor dengan menekan volume bawah tombol sampai Anda mendengar bunyi bip.

Langkah 6
Gunakan fungsi perintah panggilan suara, jika ponsel Anda mendukung perintah suara, dengan menekan tombol “On /Off” hingga Anda mendengar bunyi bip. Anda sekarang dapat menggunakan perintah suara yang didukung oleh ponsel Anda.
Transfer panggilan dari handset ponsel ke headset Ativa Bluetooth dengan menekan tombol "On /Off" ketika panggilan sudah terhubung. Anda dapat mentransfer panggilan kembali ke handset ponsel dengan menekan tombol "On /Off" untuk kedua kalinya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101302473.html

Telepon
  • Petunjuk untuk Wireless Gear Bluetooth Headset

    Merek Wireless Gear dari headset Bluetooth adalah pilihan yang ekonomis jika Anda memerlukan headset tanpa basa-basi yang bekerja dengan ponsel Anda. Salah satu fitur terbaik dari headset Bluetooth Wireless Gear adalah antarmuka satu tombolnya, yang membuat perangkat ini mudah digunakan. Langkah

  • Petunjuk untuk Samsung WEP200

    Samsung WEP200 adalah headset Bluetooth yang kompatibel dengan ponsel yang mendukung Bluetooth. WEP200 adalah headset ear-bud dengan kait telinga karet yang dapat dilepas untuk kesesuaian yang lebih aman. Fitur tambahan termasuk panggilan suara, penolakan panggilan dan panggilan tunggu. Anda dap

  • Cara Menghubungkan Bluetooth ke Ponsel LG

    Teknologi Bluetooth memungkinkan koneksi nirkabel ke ponsel melalui headset. Ini dapat bermanfaat saat mengemudi atau ketika memegang ponsel tidak nyaman atau berbahaya. Dengan perangkat Bluetooth, panggilan dapat dilakukan dan diterima dengan bebas genggam. Seperti kebanyakan produsen ponsel, p

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com