whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Bagaimana Cara Membisukan Mikrofon dari Perangkat Telepon Saat Sedang Melakukan Panggilan?

Semua ponsel dilengkapi dengan speaker dan mikrofon. Pembicaranya adalah bagaimana Anda mendengar orang berbicara dari ujung lain dan mikrofon adalah apa yang Anda ajak bicara sehingga orang di ujung sana dapat mendengar Anda. Namun, jika Anda sedang menelepon dan Anda tidak ingin orang lain mendengar apa yang Anda katakan, Anda dapat menonaktifkan panggilan. Sebagian besar ponsel, baik rumah maupun seluler, memiliki tombol bisu yang sederhana. Namun, jika ponsel Anda tidak memiliki tombol bisu, mungkin ada cara untuk membisukannya menggunakan tombol atau layar.

Telepon Rumah

Langkah 1
Temukan bisu tombol pada set kepala atau pangkalan ponsel Anda. Jika ponsel Anda tidak memiliki tombol bisu, bacalah manual untuk melihat apakah ia memiliki kombinasi tombol tertentu atau tombol bisu digital.

Langkah 2
Tekan atau akses tombol bisu saat sedang melakukan panggilan.
Tekan tombol mute lagi untuk melepaskan mute.

Telepon Seluler

Langkah 1
Cari tombol mute pada tombol pad atau headpiece atau buka menu "Opsi" dan cari bisu dari sana.

Langkah 2
Tekan tombol bisu atau pilih dari menu "Opsi" dan klik di atasnya.
Tekan tombol bisu lagi untuk membatalkan pilihan bisu. Anda harus membuka menu "Opsi" untuk membatalkan pilihan bisu pada ponsel yang bisu dengan cara ini.

Tips
Setiap sistem bisu ponsel akan sedikit berbeda. Anda mungkin harus mencari cara untuk membisukan ponsel Anda di manual ponsel Anda jika Anda tidak dapat menemukannya dengan mudah.
Tekan "* 6" untuk membisukan telepon yang tidak memiliki tombol bisu atau fitur yang tersedia. Tekan "* 6" lagi untuk mematikan suara panggilan. Ini hanya berfungsi pada panggilan konferensi.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101302427.html

Telepon
  • Cara Memblokir Nomor Tidak Dikenal

    Panggilan dari nomor yang tidak dikenal lebih umum daripada beberapa tahun yang lalu. Perusahaan telemarketing, kreditor dan profesional bisnis semuanya menggunakan layanan pemblokiran nomor untuk panggilan keluar. Masalah dengan ini adalah bahwa lebih sulit untuk melacak seseorang yang melecehk

  • Cara Membuat Panggilan Telepon Anonim

    Ada kalanya Anda ingin menelepon seseorang tetapi Anda tidak ingin mereka memiliki nomor telepon Anda. Misalnya, jika Anda menggunakan telepon seorang teman untuk menelepon mantan Anda dan Anda tidak ingin mantan Anda melecehkan teman Anda, Anda ingin memblokir nomor itu agar tidak muncul di ID pene

  • Cara Menelepon dengan Telepon Sprint

    Penerusan panggilan memungkinkan Anda untuk mengalihkan panggilan dari telepon seluler Anda ke telepon rumah, telepon seluler lain atau nomor lainnya. Ini dapat berguna dengan telepon yang rusak, telepon tanpa menit yang tersedia atau yang akan kehabisan daya baterai. Penerusan panggilan untuk t

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com