whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menghapus Informasi Pribadi Dari Telepon Seluler untuk Daur Ulang

Program daur ulang telepon sangat bermanfaat, karena mereka mengambil telepon seluler yang tidak berguna dan mencari cara untuk menghindarinya dari tempat pembuangan sampah. Sebagian besar program, seperti 911 Cell Phone Bank, akan memprogram ulang atau mendaur ulang komponen ponsel Anda. Namun, sebelum Anda mempertimbangkan untuk menyumbang ke badan amal tersebut, Anda harus selalu membersihkan memori ponsel Anda untuk mencegah foto, musik, dan kontak pribadi berakhir di tangan yang salah. Hanya dalam beberapa menit, Anda dapat menghapus data dari ponsel Anda.

Langkah 1
Hubungi penyedia seluler Anda dan nonaktifkan ponsel Anda. Ini akan mencegah Anda dari ditagih untuk penggunaan ponsel yang Anda donasikan.

Langkah 2
Lepaskan kartu SD (Secure Digital) ponsel Anda (jika ada). Dengan melakukannya, Anda akan menghapus semua media yang tersimpan, seperti foto, musik, permainan, dan video dari telepon. Letakkan kartu ini di tempat yang aman jika Anda ingin mengambil data nanti.

Langkah 3
Lepaskan kartu SIM ponsel Anda, yang merupakan kartu persegi panjang kecil yang terletak di bawah baterai. Ini hanya berlaku untuk ponsel yang berjalan di jaringan GSM, seperti AT&T dan T-Mobile. Melepaskan kartu SIM akan menghilangkan semua kemampuan panggilannya di luar telepon Anda (911). Selain itu, kontak dan pesan teks lama Anda akan dihapus, karena mereka juga ditempatkan pada kartu SIM.
Lakukan "master clear" pada ponsel Anda jika dijalankan pada jaringan operator CDMA, seperti Verizon atau Sprint . Ponsel yang berjalan pada jaringan jenis ini tidak memiliki kartu SIM, sehingga Anda harus menghapus data seluruhnya. Proses ini bervariasi tergantung pada model ponsel yang Anda miliki (Lihat Sumberdaya); Namun, ini biasanya melibatkan pengaturan sistem telepon. Master clear akan menghapus semua data yang tersimpan di ponsel Anda dan mengembalikannya ke pengaturan pabrik.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101302388.html

Telepon
  • Cara Mengunduh Video Dari Telepon Seluler

    Ada ribuan video berbeda yang tersedia untuk telepon seluler. Meskipun mungkin sulit untuk menemukan apa yang Anda inginkan online, Anda mungkin melihat teman atau anggota keluarga dengan video yang ingin Anda coba. Alih-alih meminta orang lain mencoba dan mengingat dari mana video itu diunduh, Anda

  • Cara Menghapus Penerusan Panggilan Dari Telepon Sprint

    Sprint menawarkan penerusan panggilan untuk semua ponsel mereka, memungkinkan Anda untuk secara otomatis mengirim panggilan masuk ke voicemail Anda atau ke saluran telepon lain. Lebih mudah jika Anda berada di luar kota atau tidak dapat menggunakan ponsel untuk jangka waktu tertentu. Setelah A

  • Bagaimana Mengenalinya Jika Suatu Angka Berasal dari Ponsel

    Teknologi internet telah membuat pencarian informasi ponsel semudah masuk ke situs web, dan mengklik beberapa tombol. Berikut adalah beberapa tips untuk menunjukkan kepada Anda bagaimana cara mengetahui apakah suatu nomor berasal dari ponsel. Langkah 1 Buka online ke www.phonevalidator.com.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com