whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Membatalkan Layanan Telepon & Menjaga Layanan Internet

Jika Anda memiliki layanan DSL (digital subscriber line), kabel, satelit atau nirkabel, Anda dapat membatalkan layanan telepon kabel rumah Anda kapan saja. Telepon saluran darat dan layanan Internet DSL menggunakan jalur terpisah --- satu untuk suara, yang lain untuk data. Karena keduanya beroperasi secara independen, membatalkan satu tidak akan memengaruhi yang lain. DSL tanpa layanan telepon disebut "Dry Loop" atau "Naked" DSL.

Langkah 1
Hubungi penyedia layanan telepon Anda untuk membatalkan saluran telepon rumah Anda. Berikan perwakilan layanan pelanggan nomor telepon rumah Anda saat ini. Beri tahu mereka bahwa Anda tidak lagi memerlukan jalur pita suara dan Anda ingin membatalkan bagian dari layanan Anda.

Langkah 2
Tanyakan hukuman apa, jika ada, Anda akan dikenakan untuk membatalkan layanan. Sebagian besar penyedia layanan telepon menganggap dua atau lebih layanan untuk satu rumah tangga sebagai layanan "paket". Menghapus layanan dari bundel mungkin mendorong penyedia layanan untuk mengenakan penalti dan menolak untuk mengemas kembali layanan yang tersisa --- artinya Anda akan ditagih untuk setiap layanan secara terpisah.

Langkah 3
Simpan semua nomor akun terkait dengan transaksi baru. Perwakilan layanan akan memberikan nomor telepon tiruan untuk mereferensikan akun Anda, karena layanan yang tersisa tidak akan memiliki tautan ke nomor telepon setelah pemutusan. Anda akan memerlukan nomor ini setiap kali Anda menghubungi penyedia Anda.

Langkah 4
Tetapkan tanggal bagi teknisi untuk mengunjungi rumah Anda untuk menghentikan layanan telepon. Orang dewasa berusia 18 tahun atau lebih harus berada di rumah pada tanggal terminasi jika seandainya teknisi perlu memasuki rumah.
Masuk ke komputer Anda sebelum teknisi pergi untuk memastikan layanan Internet DSL, kabel atau satelit berfungsi. Teknisi mungkin ingin mengatur kata sandi baru untuk layanan jika Anda lupa kata sandi yang Anda gunakan pada awalnya untuk mengatur Internet. Juga, nama penyedia layanan dan perubahan akuisisi mungkin telah terjadi sejak Anda pertama kali memperoleh Internet. Penyedia layanan ingin ini tercermin dalam catatan baru mereka. Kata sandi masuk yang saat ini Anda gunakan kemungkinan tidak akan terpengaruh.

Peringatan

  • Beberapa persyaratan pembatalan mungkin berbeda di antara penyedia layanan.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Layanan telepon saluran



    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101302119.html

  • Telepon
    • Cara Membatalkan Layanan TV Satelit Hughes

      Layanan TV satelit Hughes tersedia di semua 50 negara. Jika Anda ingin membatalkan layanan Anda dengan alasan apa pun, Anda dapat melakukannya dengan menghubungi perusahaan. Ketentuan pembatalan Anda akan bervariasi tergantung pada berapa lama Anda memiliki layanan. Berikut adalah panduan cepat tent

    • Cara Mengembalikan Layanan Internet di Windows XP

      Ada banyak alasan mengapa Anda mungkin kehilangan koneksi Internet di Windows XP. Penyebab paling umum adalah file sistem hilang atau rusak. Anda juga dapat kehilangan koneksi Internet Anda karena pengaturan Anda telah terhapus secara tidak sengaja. Di lain waktu, mungkin disebabkan oleh masalah den

    • Cara Menjaga Nomor Telepon Rumah

      Portabilitas nomor telepon memungkinkan konsumen untuk mentransfer layanan dari satu perusahaan komunikasi ke perusahaan lain tanpa mengubah nomor telepon mereka. Pengguna ponsel telah melakukan ini selama bertahun-tahun ketika mereka berganti operator. Pengguna telepon rumah yang beralih ke ope

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com