whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menemukan Nomor SIM

Modul identitas pelanggan, atau SIM, kartu adalah kartu kecil di ponsel Anda yang menyediakan ID jaringan kepada ponsel. Ini adalah kartu SIM yang memungkinkan ponsel terkunci dan tidak dikunci untuk penggunaan individual dan memberikan informasi yang diperlukan penyedia layanan jaringan untuk memungkinkan ponsel berfungsi di jaringan. Jika ponsel atau kartu SIM Anda rusak atau tidak berfungsi, mungkin perlu mengambil nomor kartu SIM sebelum perwakilan dukungan dapat membantu Anda dalam memperbaiki masalah.

Langkah 1
Matikan telepon seluler. Langkah penting ini memastikan bahwa tidak ada data yang akan hilang ketika baterai dan kartu SIM dilepas.

Langkah 2
Buka kompartemen baterai ponsel. Keluarkan baterai dengan hati-hati untuk membuka kartu SIM di kompartemen kecil. Mungkin ditahan dengan klip logam yang dapat dilepas.

Langkah 3
Lepaskan kartu SIM dengan lembut, lepaskan klip logam jika perlu. Jangan paksa bagian mana pun dari kartu SIM atau ponsel. Kartu SIM akan meluncur atau mengangkat dengan sedikit kekuatan.

Langkah 4
Periksa bagian belakang kartu SIM. Bagian depan kartu akan memiliki chip logam emas; hindari menyentuh sisi ini. Bagian belakang kartu akan memiliki nomor 20 digit yang tercetak pada kartu. Ini adalah nomor SIM Anda. Tuliskan nomornya.
Ganti kartu SIM saat Anda menemukannya. Berhati-hatilah untuk mengganti kartu yang menghadap ke arah yang sama seperti Anda menemukannya, menggunakan sudut lekukan kecil sebagai panduan. Jika Anda mengganti kartu SIM dengan benar, Anda tidak perlu memaksakan kartu. Ganti baterai dengan cara yang sama seperti yang Anda temukan, memastikan kontak logam diatur rata dengan titik kontak telepon. Sekali lagi, baterai harus pas dengan nyaman ketika telah ditempatkan dengan benar. Pasang kembali penutup baterai ponsel Anda. Sekarang aman untuk menghidupkan telepon.

Kiat
Jika Anda menggunakan Apple iPhone, cari kartu SIM dengan menekan klip kertas dengan lembut ke lubang kecil di bagian bawah telepon dan buka laci SIM. Setelah Anda mengambil nomornya, gantilah kartu SIM di laci ini dan dorong laci itu hingga berbunyi klik.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101301547.html

Telepon
  • Cara Menggunakan Pembaca Kartu SIM

    Anda memiliki kartu SIM seukuran kuku di ponsel Anda dengan semua informasi kontak Anda tersimpan di dalamnya. Tidakkah Anda pikir sudah waktunya untuk mendukungnya? Perangkat bagus yang disebut pembaca kartu SIM USB dapat membantu Anda menghindari hukum Murphy kehilangan segalanya. Jika Anda ingin

  • Bagaimana Cara Kerja Kartu SIM?

    Pendahuluan Kartu SIM adalah bagian terpenting dari ponsel yang beroperasi pada jaringan GSM. Mereka memungkinkan telepon menerima sinyal dari perusahaan telepon seluler. Banyak orang yang memiliki ponsel yang menerima kartu SIM merasa sangat mudah untuk menukar kartu SIM mereka dengan kartu SIM ba

  • Cara Memperbaiki Kartu SIM yang Ditolak

    Kartu SIM di ponsel atau ponsel pintar adalah kartu plastik kecil dengan sirkuit di atasnya. Kartu ini menampung informasi akun pengguna, yang memungkinkan jaringan layanan ponsel untuk menemukan dan menghubungkan ke telepon. Ini juga berisi direktori pengguna dan data tersimpan lainnya seperti foto

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com