whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menelepon Jarak Jauh ke Luar Negeri

Melakukan panggilan jarak jauh internasional dapat cukup membingungkan, dengan nomor telepon yang diperpanjang hingga dan bahkan melampaui 17 digit. Namun, tetap berhubungan dengan orang yang Anda cintai yang berada di luar negeri tidak perlu sesulit ini. Cukup ikuti beberapa langkah dan Anda dapat menikmati berbicara dengan teman dan keluarga di luar negeri tanpa kerumitan apa pun.

Langkah 1
Tekan kode awalan panggilan langsung internasional (SLI). Setiap negara memiliki awalan berbeda yang memungkinkan Anda melakukan panggilan internasional. Awalan IDD untuk Amerika Serikat dan Kanada adalah 011.

Langkah 2
Tekan kode negara untuk tujuan yang Anda panggil. Setiap negara memiliki kode negara yang berbeda yang mungkin terdiri dari satu hingga tiga digit (lihat Sumberdaya di bawah).

Langkah 3
Tekan kode kota untuk tujuan Anda. Sebagian besar kota di seluruh dunia memiliki kode area yang terpisah, kecuali yang ada di negara-negara kecil.

Langkah 4
Tekan nomor lokal.
Jika Anda membuat luar negeri panggilan dari Amerika Serikat atau Kanada, ikuti urutan ini: 011 + kode negara + kode kota + nomor telepon lokal. Misalnya, jika Anda ingin memanggil nomor di Oxford, UK: dial 011 (awalan panggilan internasional); tekan 44 (kode negara tujuan); "dial 186 (Oxford city code);", 3, [[tekan nomor lokal. Jika Anda melakukan panggilan internasional dari luar Amerika Serikat atau Kanada, gantikan "00" dengan "011."

Tips
Kartu panggilan internasional memungkinkan Anda melakukan panggilan luar negeri yang lebih murah. Anda akan dengan mudah menemukan kartu panggil di toko terdekat dan online (lihat Sumberdaya).
Pertimbangkan layanan VoIP (Voice over Internet Protocol) jika Anda bermaksud melakukan banyak panggilan internasional, karena layanan ini ditawarkan dengan harga yang sangat kompetitif.
Skype adalah pilihan lain yang terjangkau untuk melakukan panggilan internasional murah. Selain itu, jika Anda dan orang yang Anda panggil keduanya memiliki akses internet berkecepatan tinggi, Anda dapat melakukan panggilan Skype gratis (lihat Sumberdaya).
Selalu tentukan tarif panggilan untuk tujuan Anda. Di beberapa negara, lebih murah untuk menelepon telepon rumah daripada telepon seluler.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101301533.html

Telepon
  • Cara Memasukkan Kode untuk Remote TV

    Apakah Anda kehilangan remote TV asli atau ingin mengontrol semua perangkat Anda dari remote tunggal, remote control universal adalah yang Anda butuhkan. Remote universal dapat diprogram ke berbagai jenis perangkat, seperti TV, VCR dan pemutar DVD, dengan memprogram kode tertentu ke dalam kendal

  • Cara Menyebut Jerman dengan Cara Termurah

    Beberapa cara termurah untuk menelepon Jerman adalah dengan perangkat lunak online, kartu panggil internasional, dan akses kode internasional. Ketiganya adalah cara mudah untuk tetap berhubungan dengan keluarga dan teman di Jerman. Setiap layanan komunikasi menawarkan fitur dan harga yang berbeda. P

  • Cara Menghitung Jarak Lempar pada Proyektor

    Merencanakan bioskop di rumah melibatkan pertukaran dan kompromi yang ditentukan oleh ruang yang Anda miliki, kemampuan teknologi, dan anggaran Anda. Jarak lemparan proyektor adalah jarak antara proyektor dan layar, dan dibatasi oleh ukuran ruangan Anda karena proyektor tidak dapat lebih jauh da

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com