whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Meneruskan Surat Suara Anda ke Google Voice

Google Voice adalah aplikasi berbasis web gratis dengan antarmuka yang mirip dengan Gmail, yang juga merupakan produk Google. Fitur yang disertakan dengan layanan Google Voice termasuk pesan suara, panggilan konferensi, penyaringan panggilan dan pemblokiran panggilan. Anda memerlukan nomor telepon AS yang sudah ada untuk mengaktifkan akun Google Voice baru. Setelah akun Anda aktif, Anda dapat meneruskan pesan suara dari ponsel Anda ke Google Voice.

Langkah 1
Angkat handset ponsel Anda, tunggu nada panggil, kemudian panggil penerusan panggilan kode yang diberikan oleh operator seluler Anda. Daftar berikut mencakup kode untuk sebagian besar operator seluler. - Alltel: "* 71" ditambah 10 digit nomor Google Voice diikuti dengan simbol "#" - AT&T dan T-Mobile: "* 004 * 1" ditambah 10 digit nomor Google Voice diikuti oleh simbol "#" - Verizon : "* 711" ditambah 10 digit nomor Google Voice diikuti oleh simbol "#" - US Cellular: "* 74" ditambah 10 digit nomor Google Voice diikuti oleh simbol "#" - Sprint: Hubungi Dukungan Teknologi Sprint di 888 -211-4727 dan minta fitur "Panggilan Teruskan Sibuk" dan "Teruskan Panggilan Tidak Ada Jawaban" diaktifkan di ponsel Anda sehingga panggilan Anda dapat diteruskan ke Google Voice. Minta agen Sprint untuk meneruskan panggilan Anda ke nomor Google Voice 10 digit Anda.

Langkah 2
Tekan simbol "*" dan "#" seperti yang ditunjukkan dalam urutan kode di atas. Setelah Anda memasukkan kode dan nomor Google Voice Anda, ponsel Anda akan menampilkan pesan yang mengonfirmasi bahwa penerusan panggilan telah diatur.

Langkah 3
Masuk ke akun Google Voice Anda untuk memeriksa suara pesan email. Panggilan yang tidak dijawab pada ponsel Anda secara otomatis diteruskan ke nomor Google Voice Anda. Google Voice akan mengambil pesan, menyalinnya ke teks kapan pun memungkinkan dan mengirim pesan ke alamat email yang Anda buat untuk akun Anda.
Matikan skrining panggilan dan aktifkan "Jangan Ganggu" di Google Voice. Jika tidak, Google akan mencoba meneruskan panggilan kembali kepada Anda sebelum meminta penelepon untuk meninggalkan pesan pesan suara.

Item yang Anda perlukan

  • Akun Google Voice


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101301524.html

  • Telepon
    • "How to Test Voice Mail

      , 3, [[ Pesan suara berfungsi seperti mesin penjawab. Ketika seseorang memanggil pesan suara Anda, dia dapat meninggalkan pesan untuk Anda dengarkan nanti. Ponsel dan telepon rumah menggunakan sistem pesan suara. Ini memungkinkan pengguna untuk memeriksanya hampir di mana saja. Setelah mengatu

    • Cara Mendapatkan Nomor Pesan Suara Pribadi Gratis

      Pesan suara adalah sistem otomatis untuk menjawab dan menyimpan pesan telepon. Sebagian besar paket telepon seluler secara otomatis datang dengan pesan suara dasar dan banyak telepon rumah memiliki mesin penjawab digital bawaan. Untungnya, orang-orang yang tidak memiliki saluran telepon yang sta

    • Cara Mengubah Suara Anda di Video

      Ada berbagai alasan untuk mengubah suara di video, seperti mengubah kualitas suara untuk efek atau menyesuaikan suara untuk anonimitas. Apa pun alasannya, metode mengubah suara Anda di video serupa. Ada program perangkat lunak yang tersedia untuk mengedit kualitas suara dari suara di komputer da

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com