whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengatur ID Penelepon di Komputer

Jika Anda menghabiskan banyak waktu di PC, identifikasi penelepon ponsel Anda muncul di layar komputer Anda itu mudah. ID pemanggil pada PC Anda dapat menghemat perjalanan Anda ke ponsel jika Anda menyaring panggilan Anda.

Langkah 1
Temukan program perangkat lunak ID pemanggil gratis untuk komputer. YAC bekerja dengan sistem operasi Windows dan dapat diunduh dari situs web Sunflower Head. Untuk mengunduh YAC, Anda memerlukan Windows 2000 atau yang lebih baru, modem yang diaktifkan ID penelepon yang kompatibel dan berlangganan layanan telepon ID penelepon.

Langkah 2
Unduh YAC dan buka aplikasi. Agar ID penelepon aktif setiap saat, sertakan sebagai program pengaktifan. Setelah Anda menerima panggilan, sebuah jendela akan muncul di bagian bawah layar komputer Anda dengan nama dan nomor pemanggil.

Langkah 3
Beli perangkat keras untuk mengatur ID pemanggil pada PC Anda. Ya Telecom menghasilkan Identifier, kotak kecil yang menghubungkan saluran telepon Anda ke USB, Ethernet atau port serial di komputer Anda.
Instal perangkat lunak ID pemanggil yang disertakan dengan Identifier. Perangkat lunak ini memiliki fitur lebih canggih daripada program YAC gratis. Jalankan CD-ROM dan luncurkan aplikasi. Perangkat lunak ini mendokumentasikan semua panggilan masuk dan keluar untuk akses PC yang mudah. Anda dapat menyimpan semua catatan telepon ini untuk penggunaan pribadi atau bisnis.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101300609.html

Telepon
  • Cara Mengatur Komputer untuk Penggunaan Telepon

    Meskipun menggunakan komputer Anda untuk menjelajah dan memutar media di Internet itu menyenangkan dan dengan sendirinya, tahukah Anda bahwa Anda dapat menggunakannya sebagai telepon juga? Melalui kekuatan teknologi Voice over IP (VoIP), Anda dapat menelepon teman baik dekat maupun jauh menggunakan

  • Cara Menghubungkan Blackberry ke PC

    Ada beberapa alasan mengapa Anda perlu menghubungkan Blackberry Anda ke komputer, seperti mentransfer file, lagu, nada dering, dan unduhan lainnya. Jika Blackberry Anda terhubung, Anda juga dapat melakukan unduhan cepat dan memutakhirkan perangkat lunak Blackberry. Menghubungkan Blackberry ke PC

  • Cara Mengatur Jam Komputer Secara Otomatis

    Ini benar-benar mengecewakan ketika komputer yang dulu andal mulai kehilangan waktu. Sebagian besar dari kita bergantung pada jam komputer kita untuk membuat kita tetap sadar akan waktu yang dihabiskan di Internet atau mengerjakan proyek di komputer. Jadi, waktu itu penting. Berikut adalah cara

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com