whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengunci Ulang Ponsel Tidak Terkunci

Dari kantong buku ke dompet ke tas kerja ke mobil, ponsel standar bepergian jauh dan lebar pada hari tertentu. Dan dengan jumlah informasi pribadi, nomor telepon, dan pesan yang umumnya disimpan di ponsel, merupakan ide bagus untuk mengatur dan mengaktifkan fitur penguncian otomatis untuk mencegah orang lain mengambil telepon Anda dan mengaksesnya tanpa sepengetahuan Anda. . Pelajari bagaimana Anda dapat mengunci kembali ponsel Anda yang tidak terkunci dengan hanya beberapa instruksi sederhana.

Langkah 1
Hidupkan ponsel. Tekan simbol telepon merah atau hijau yang menunjukkan fungsi telepon. Tahan selama dua hingga lima detik hingga ponsel menyala.

Langkah 2
Tekan "Menu." Banyak ponsel yang memiliki tombol Menu yang telah ditetapkan sebelumnya tersedia di telepon, sementara yang lain menawarkan ikon Menu yang mudah diakses yang muncul di layar ketika ponsel diaktifkan.

Langkah 3
Pergi ke "Pengaturan Panggilan. " Gulir ke seluruh opsi menu hingga Anda menemukan fungsi "Pengaturan Panggilan". Klik untuk mengakses opsi menu yang mengikuti.

Langkah 4
Buka "Kunci Layar Otomatis." Kata-katanya harus tetap konstan di antara merek ponsel tetapi dapat sedikit berbeda. Cari kata-kata kunci seperti "Kunci," "Kunci Telepon," atau "Kunci Layar."

Langkah 5
Pilih "Aktif." Dengan memilih opsi "Aktif", Anda setuju untuk mengunci ponsel ketika ponsel menjadi tidak aktif untuk jangka waktu tertentu. Pilih untuk mengunci ponsel secara otomatis setelah 30 detik, 60 detik, 2 menit, atau 10 menit tergantung pada opsi yang tersedia di ponsel Anda. Anda harus memasukkan kata sandi saat ini atau memilih untuk membiarkan ponsel dapat diakses dengan menekan tombol "Kunci".
Hubungi operator ponsel Anda jika Anda ingin mengunci kembali kartu SIM. Jika kartu SIM Anda dikunci dan hanya tersedia untuk operator seluler tertentu (karena hampir semua ponsel yang dibeli berdasarkan paket panggilan atau membayar sesuai layanan), Anda harus menghubungi operator ponsel Anda untuk menambahkan pengaturan yang akan mengunci ponsel di bawah operator ponsel itu. Pengaturan pabrik perlu dipulihkan dengan perangkat lunak yang hanya dapat diperoleh oleh operator telepon seluler itu, dan dalam beberapa kasus, vendor pihak ketiga yang mengenakan biaya untuk meniru proses yang digunakan oleh operator ponsel.

Kiat
Ada biaya untuk mengunci dan membuka kunci ponsel. Anda harus memasukkan nomor PIN atau kata sandi untuk membuka ponsel untuk digunakan.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101300513.html

Telepon
  • Cara Mendapatkan Surat AOL di Ponsel

    Memeriksa email Anda di ponsel membuatnya mudah bagi orang-orang untuk tetap berhubungan ketika mereka tidak berada di stasiun komputer mereka. AOL Mail adalah penyedia email yang memudahkan orang untuk memeriksa email mereka di ponsel mereka. Langkah 1 Periksa untuk melihat apakah email And

  • Cara Menambahkan Musik ke Telepon Seluler

    Sebagian besar ponsel yang lebih baru dapat menyimpan dan memutar file musik. Memiliki musik yang tersedia di ponsel Anda adalah cara yang bagus untuk mendengarkan lagu favorit Anda tanpa membawa pemutar musik tambahan. Menambahkan musik ke ponsel tidak harus sulit. Dengan pengetahuan yang tepat dan

  • Cara Membuka Kunci Ponsel Internasional

    Sistem Global untuk Komunikasi Bergerak (GSM) adalah sistem telepon seluler dominan yang digunakan di seluruh dunia. Amerika Serikat, bagaimanapun, saat ini menggunakan sistem yang berbeda, yang berarti ponsel Anda mungkin tidak berfungsi di lokasi lain. Ponsel internasional yang tidak terkunci akan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com