whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menggunakan GPS pada IPhone 3G

Salah satu fitur yang paling dinanti pada iPhone 3G adalah dimasukkannya teknologi GPS. Penggabungan GPS (Global Positioning System) Apple ke dalam ponsel portabelnya memungkinkan pengguna untuk menerima arahan dan menavigasi ke mana pun mereka berada di dunia. Apakah Anda berada di mobil atau berjalan-jalan di kota asing, iPhone 3G membuatnya sangat mudah untuk mengetahui di mana Anda berada dan bagaimana menuju ke tujuan Anda.

Langkah 1
Ketuk " Pengaturan "dan pergi ke" Umum. " Pastikan "Layanan Lokasi" dihidupkan.

Langkah 2
Kembali ke layar "Beranda" dan ketuk "Peta." Ketuk ikon ruang lingkup di sudut kiri bawah layar. Klik "OK" ketika iPhone bertanya apakah Peta dapat menggunakan lokasi Anda saat ini. GPS iPhone sekarang akan menemukan di mana Anda berada.

Langkah 3
Ketuk tab "Petunjuk Arah" di bagian bawah layar. Masukkan alamat tujuan Anda di bidang "Akhir". Ketuk "Rute."

Langkah 4
Di bagian atas layar, pilih moda transportasi Anda: Mobil, Bus, atau Berjalan. Anda akan melihat pushpin hijau menandai lokasi Anda saat ini di peta. Pushpin merah adalah tujuan Anda. Pesan di atas harus menunjukkan berapa mil jauhnya tujuan Anda dan perkiraan waktu yang diperlukan untuk sampai ke sana.
Ketuk tombol "Start" di sudut kiri atas layar. Peta akan memberi Anda petunjuk langkah demi langkah tentang ke mana harus pergi berikutnya. IPhone GPS akan terus melacak lokasi Anda saat Anda bergerak.

Kiat
Selain Maps, ada banyak aplikasi lain yang sekarang tersedia di iTunes app store yang menggunakan GPS di iPhone. UrbanSpoon, Where dan HearPlanet adalah tiga aplikasi populer.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101300405.html

Telepon
  • Cara Menggunakan GPS di Water

    Global Positioning System (GPS) langsung dari fiksi ilmiah. Berkat referensi satelit, kini Anda dapat menemukan di mana Anda berada di bumi dengan akurasi. Bagi banyak orang, pengenalan pertama mereka terhadap GPS adalah melalui Sistem Never Lost dari Hertz Rental Cars, pilihan praktis ketika mengun

  • Cara Menggunakan iPhone Saya Saat Mengunjungi Inggris

    Jika Anda seorang pemilik iPhone dan berencana untuk melakukan perjalanan ke Inggris, Anda mungkin bertanya-tanya apakah ponsel akan berfungsi, dan jika tidak, apa yang perlu Anda lakukan untuk menggunakan ponsel. Untungnya, semua iPhone yang dibeli di Amerika Serikat (dan semua telepon yang dis

  • Cara Menggunakan IPhone untuk Menghubungkan Sebagai Modem

    Apple iPhone adalah smartphone populer dengan banyak fitur berguna. Salah satu fitur iPhone adalah bahwa perangkat dapat digunakan sebagai modem tertambat untuk PC atau laptop. Menggunakan kabel konektor-konektor-ke-USB iPhone, iPhone akan berfungsi sebagai modem dial-up untuk komputer. Jika iPhone

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com