whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menyimpan Baterai Lithium Ion

Baterai lithium ion yang dapat diisi ulang biasanya digunakan dalam elektronik, termasuk komputer, ponsel, dan perangkat portabel lainnya. Baterai dapat disimpan saat tidak dipasang di alat, untuk jangka waktu tertentu tanpa kerusakan yang tidak dapat diperbaiki. Jika baterai lithium ion disimpan dalam kondisi yang terlalu panas atau dingin, atau tanpa biaya apapun, mereka mungkin tidak dapat dihidupkan kembali saat dibutuhkan.

Langkah 1
Menggunakan pengisi daya baterai yang dimaksudkan untuk baterai lithium ion, isi daya baterai Anda. Baterai lithium ion harus diisi setidaknya 40 persen untuk menghindari masalah pengisian di masa depan. Jika baterai Anda benar-benar tanpa biaya, Anda harus mengisi daya baterai selama sekitar setengah jam untuk mencapai 40 persen.

Langkah 2
Temukan tempat yang sejuk dan kering untuk menyimpan baterai ion lithium Anda. Hindari menyimpan baterai di ruang bawah tanah, kamar mandi, atau area lain di rumah Anda yang basah. Kisaran suhu ideal untuk penyimpanan adalah antara 0 dan 60 derajat F.

Langkah 3
Dinginkan baterai Anda jika Anda tidak memiliki tempat lain untuk menyimpannya yang dikendalikan oleh suhu. Ingatlah untuk menggunakan bagian kulkas saja dan bukan freezer, yang bisa menjadi terlalu dingin.

Langkah 4
Hindari menempatkan baterai Anda di dalam laci yang berada di bawah sinar matahari langsung untuk bagian mana pun sepanjang hari. Baterai lithium ion dapat meledak jika terkena panas atau cahaya yang ekstrem.
Keluarkan baterai Anda dan isi sebagian atau gunakan dalam perangkat elektronik, betapapun singkatnya, setiap beberapa bulan. Ini akan menghidupkan kembali muatan dan memperpanjang usia baterai. Baterai lithium perlahan-lahan kehilangan dayanya bahkan ketika disimpan.

Peringatan

  • Jika Anda berencana bepergian dengan pesawat terbang dengan baterai lithium ion, pastikan semuanya ada di dalam tas bawaan Anda. Maskapai penerbangan tidak akan membiarkan penumpang membawa baterai lithium ion di dalam bagasi bawaan kecuali jika dipasang dengan benar di komputer atau perangkat elektronik.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Pengisi baterai Tempat penyimpanan keren, kering



    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101300385.html

  • Telepon
    • Cara Menggunakan Flash Drive untuk Menyimpan Data

      Flash drive adalah perangkat pribadi yang praktis yang menyediakan kapasitas penyimpanan yang luas. Mereka juga dikenal sebagai ThumbDrives, drive kunci, drive melompat dan drive pen. Drive ini terhubung ke port USB (Universal Serial Bus) sebelum digunakan. Flash drive menawarkan kapasitas penyimpan

    • Cara Membersihkan Kebocoran dan Tumpahan Baterai

      Baterai alkaline dan timbal-asam adalah baterai yang paling umum digunakan orang untuk bersentuhan. Baterai alkaline, seperti baterai AA, sering bocor ketika dibiarkan terlalu lama di peralatan listrik. Baterai timbal-asam, seperti aki mobil, dapat bocor dan terkadang tumpah. Baterai mengandung baha

    • Cara Memulai Toko Dolar Online

      Toko dolar menawarkan berbagai produk luar biasa dengan harga murah. Banyak konsumen tidak tinggal atau bekerja di dekat toko dolar, jadi menawarkan opsi online dengan biaya pengiriman yang wajar mengisi ceruk pasar yang penting. Baik Anda membeli waralaba atau memulai dari awal, ada potensi keuntun

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com