whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Memblokir Nomor Tidak Dikenal

Panggilan dari nomor yang tidak dikenal lebih umum daripada beberapa tahun yang lalu. Perusahaan telemarketing, kreditor dan profesional bisnis semuanya menggunakan layanan pemblokiran nomor untuk panggilan keluar. Masalah dengan ini adalah bahwa lebih sulit untuk melacak seseorang yang melecehkan Anda, atau menelepon kembali telemarketer untuk memberi tahu mereka agar menghapus Anda dari daftar panggilan mereka.

Langkah 1
Bicaralah dengan perusahaan telepon Anda atau penyedia layanan dan cari tahu layanan pemblokiran nomor apa yang mereka tawarkan. Cari tahu apakah layanan ini hanya untuk area panggilan lokal atau jika berfungsi juga di luar panggilan area.

Langkah 2
Pasang pemblokir panggilan masuk ke ponsel Anda, yang memengaruhi semua orang yang memanggil Anda telepon. Jika penelepon mengetahui kode, yang akan mereka berikan jika Anda telah memberikannya, maka mereka dapat menelepon ke telepon Anda. Jika mereka tidak tahu kodenya, panggilan tersebut diblokir.

Langkah 3
Memblokir nomor tertentu dan nomor anonim menggunakan Layar Panggilan. Layanan ini diaktifkan dengan menekan * 60 di ponsel Anda, begitu perusahaan telepon memasukkan layanan ini ke akun Anda. Ketika Anda mendapatkan nomor yang tidak dikenal, Anda menekan * 60, dan panggilan dari nomor yang tidak dikenal itu tidak dapat lagi berdering.

Langkah 4
Minta perusahaan telepon untuk memberi Anda Penolakan Panggilan Anonim, atau ACR. Ini memblokir semua panggilan masuk yang mengatakan nomor tidak dikenal, keluar dari area atau pribadi. Penelepon harus membuka blokir nomor teleponnya sebelum panggilan berdering.
Baca manual ponsel Anda untuk layanan yang ditawarkan pada ponsel Anda. Tidak semua penyedia ponsel menawarkan cara mudah untuk memblokir panggilan, karena mereka kehilangan uang. Tetapi beberapa telepon, seperti Smartphone, memungkinkan pengguna untuk memblokir nomor tak dikenal dan panggilan anonim.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101300185.html

Telepon
  • Cara Membuat Panggilan Telepon Anonim

    Ada kalanya Anda ingin menelepon seseorang tetapi Anda tidak ingin mereka memiliki nomor telepon Anda. Misalnya, jika Anda menggunakan telepon seorang teman untuk menelepon mantan Anda dan Anda tidak ingin mantan Anda melecehkan teman Anda, Anda ingin memblokir nomor itu agar tidak muncul di ID pene

  • Cara Memblokir Nomor Telepon Anda Saat Melakukan Panggilan

    Ada banyak alasan mengapa Anda ingin memblokir nomor telepon Anda agar tidak muncul di ID pemanggil seseorang. Merupakan hal yang baik untuk mengetahui bagaimana melakukannya jika Anda membutuhkannya. Sangat mudah untuk memblokir nomor telepon Anda, Anda dapat melakukannya dari lokasi mana pun d

  • Cara Memblokir /Membuka Blokir Ponsel Anda No.

    Terkadang Anda perlu melakukan panggilan ke orang yang tidak ingin memiliki nomor telepon Anda. Jika Anda khawatir seseorang mendapatkan nomor telepon Anda dan memutar nomor telepon biasa, Anda dapat memblokir ID penelepon Anda dan mencegah nomor Anda muncul di ujung lainnya. Orang yang menerima pan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com