whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menguping pada Percakapan Telepon

Mendengarkan percakapan telepon orang lain mungkin lebih mudah daripada yang Anda pikirkan, tetapi juga ilegal dalam keadaan tertentu. Jika Anda ingin mengambil risiko membuat teman-teman atau anggota keluarga marah, ada cara mudah untuk memantau percakapan telepon mereka.

Langkah 1
Ambil ekstensi. Cara paling sederhana untuk menguping percakapan telepon adalah dengan menggunakan handset yang ada di saluran telepon yang sama. Tekan dengan cepat tombol "Bungkam" untuk memblokir suara di ujung telepon agar tidak memberi tahu orang yang berbicara.

Langkah 2
Tutup telepon pada saat yang sama dengan mereka yang berbicara. Jika Anda menutup telepon lebih awal, Anda dapat mengingatkan mereka akan keberadaan Anda jika mereka mendengar bunyi klik handset Anda putus.

Langkah 3
Rekam percakapan saat Anda hanya menjadi peserta jika Anda tinggal dalam satu- negara bagian persetujuan partai. Di beberapa negara bagian, Anda dapat secara legal merekam percakapan telepon antara Anda dan pihak lain karena, di bawah aturan persetujuan satu pihak, Anda adalah satu-satunya pihak yang menyetujui. Pastikan Anda mengetahui undang-undang di negara bagian Anda sebelum Anda mencoba metode ini (lihat Sumberdaya di bawah).

Langkah 4
Beli pemancar FM kecil (modulasi frekuensi) dan pasang di salah satu handset ponsel Anda untuk menguping pembicaraan telepon antara dua pihak lainnya. Anda dapat mengambil percakapan di radio di ruang terdekat. Hubungi pengacara sebelum melakukan ini dan batasi penggunaannya di telepon rumah Anda. Jika Anda perlu memantau percakapan anak-anak, ini mungkin berhasil.

Langkah 5
Pasang register pena ke saluran telepon untuk merekam panggilan hanya jika Anda memiliki perintah pengadilan untuk melakukannya. Petugas penegak hukum dapat menggunakan perangkat "jebakan dan lacak" untuk mencatat semua nomor telepon yang masuk dan keluar.
Berpikirlah dua kali sebelum merekam percakapan telepon tanpa izin dari peserta. Kemungkinannya adalah Anda tidak dapat menggunakannya di pengadilan dan ini dapat membuat Anda bermasalah jika itu ilegal di negara Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101300162.html

Telepon
  • Cara Mencegah Bluebugging

    Ke mana pun Anda pergi, orang-orang menggunakan ponsel pintar mereka. Mereka berselancar di Internet, memeriksa email mereka, atau mungkin hanya membuat panggilan telepon kuno yang bagus. Ketika jumlah ponsel pintar meningkat, demikian juga jumlah serangan ponsel pintar. Bluebugging, salah satu bent

  • Cara Menambahkan Musik ke Telepon Seluler

    Sebagian besar ponsel yang lebih baru dapat menyimpan dan memutar file musik. Memiliki musik yang tersedia di ponsel Anda adalah cara yang bagus untuk mendengarkan lagu favorit Anda tanpa membawa pemutar musik tambahan. Menambahkan musik ke ponsel tidak harus sulit. Dengan pengetahuan yang tepat dan

  • Cara Memotong Kata Sandi Ponsel Motorola

    Selama elektronik telah menerapkan fitur keamanan, orang-orang telah belajar cara mem-bypass kode sandi. Ketika datang ke beberapa ponsel Motorola, itu tidak berbeda. Inilah cara Anda dapat mem-bypass kata sandi telepon pada ponsel Motorola. Langkah 1 Periksa untuk memastikan bahwa ponsel Mo

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com