whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Instruksi untuk Breg Slingshot 2

Breg SlingShot 2 adalah sling universal yang digunakan untuk menopang lengan setelah cedera bahu atau lengan atau perbaikan seperti dislokasi bahu atau operasi manset rotator. Selempang ini terbuat dari Breg's Airmesh - bahan campuran non-neoprene /non-lateks berwarna gelap yang terbuat dari Lycra, Nylon dan Polyester. Gendongan termasuk bantal penculikan untuk mendukung dan menstabilkan lengan terhadap tubuh serta bola olahraga untuk membantu menjaga sirkulasi di lengan dan tangan selama penyembuhan.

Bungkus Breg SlingShot 2 sling ke atas dan di sekitar lengan Anda sehingga sudut bersandar pada siku Anda.

Tarik tali ke atas bahu Anda dan kemudian turun di leher Anda sehingga bantalan menempel di leher Anda dan tali menggantung di bahu berlawanan dengan lengan di selempang.

Pasang pengencang gaya kait dan loop ke sisi atas ujung terbuka sling.

Tekan bersama pengencang gaya kait dan loop di sepanjang tepi atas sisi sling untuk menutup penutup atas.

Lilitkan tali jempol dari bagian belakang selempang di ujung terbuka ke bagian depan selempang - di antara ibu jari dan sisa tangan Anda. Dorong bagian depan untuk menyatukan pengait dan pengait.

Pegang bantal pinggang di pinggang Anda agar diletakkan di belakang selempang. Lilitkan tali pengikat yang terpasang di salah satu ujung bantal di punggung Anda. Pasang ujung tali ke pengikat bantal di ujung bantal lainnya.

Letakkan gendongan di bantal. Jika perlu, sesuaikan bantal untuk menggerakkan lengan Anda ke posisi tertentu seperti yang direkomendasikan oleh dokter Anda.

Pegang, guling, dan remas bola sirkulasi latihan yang disertakan dengan selempang. Ikuti instruksi dokter Anda dalam hal tingkat dan lamanya penggunaan.

Tempatkan Berg SlingShot 2 Anda di wastafel atau baskom berisi air dingin dan deterjen ringan setidaknya sekali seminggu atau lebih sering sesuai kebutuhan. Cuci tangan potongan untuk menghilangkan kotoran dan keringat kemudian bilas kain dan tali secara menyeluruh. Menepuk-nepuk air yang berlebih dengan handuk yang lembut dan tidak berbulu, kemudian menggantung atau meletakkannya hingga kering di udara.

Barang yang Anda butuhkan

  • Tenggelam

  • Baskom (opsional)

  • Deterjen ringan

  • Handuk berbulu rendah



    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101319468.html

  • Printer
    • Petunjuk untuk Wireless Gear Bluetooth Headset

      Merek Wireless Gear dari headset Bluetooth adalah pilihan yang ekonomis jika Anda memerlukan headset tanpa basa-basi yang bekerja dengan ponsel Anda. Salah satu fitur terbaik dari headset Bluetooth Wireless Gear adalah antarmuka satu tombolnya, yang membuat perangkat ini mudah digunakan. Langkah

    • Petunjuk untuk Samsung WEP200

      Samsung WEP200 adalah headset Bluetooth yang kompatibel dengan ponsel yang mendukung Bluetooth. WEP200 adalah headset ear-bud dengan kait telinga karet yang dapat dilepas untuk kesesuaian yang lebih aman. Fitur tambahan termasuk panggilan suara, penolakan panggilan dan panggilan tunggu. Anda dap

    • Instruksi untuk Sony Discman

      Sony Discman adalah pemutar CD portabel yang memungkinkan pengguna mendengarkan CD ke mana pun mereka pergi. Ketika dirilis pada tahun 1984, Discman mendapatkan popularitas luas dan membantu menetapkan CD sebagai format audio yang dominan. Discman tetap populer sampai Sony menggantinya dengan CD

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com