whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Mencetak Kartu Quarter-Lipat

Kartu ucapan bisa mahal. Terkadang toko yang membeli kartu tidak mengatakan apa yang Anda inginkan. Mencetak kartu kuartal lipat Anda sendiri memungkinkan Anda untuk menjadi kreatif, sekaligus menghemat waktu dan uang Anda. Anda dapat mencetak kartu untuk setiap kesempatan, dan orang-orang akan senang menerima salam dan undangan buatan tangan Anda.

Gunakan templat online

Pilih situs web yang menawarkan templat kartu gratis. (Lihat Sumberdaya.) Pilih kartu untuk acara Anda dari opsi yang ditawarkan.

Pilih templat kartu dari opsi di bawah kesempatan Anda. Klik opsi kartu "Quarter Fold" di bawah pilihan Anda.

Ketikkan teks yang ingin Anda tampilkan di kartu Anda. Klik "Buat kartu saya." Cetak kartu Anda pada kartu stok dan lipat sehingga gambar muncul di bagian depan dan teks muncul di bagian dalam.

Buat kartu menggunakan Microsoft Word

Unduh a Templat kartu ucapan gratis seperempat kali lipat dari Avery. (Lihat Sumberdaya.) Klik "Unduh Template." Ketikkan informasi Anda di jendela sembulan. Buka dokumen menggunakan Microsoft Word.

Masukkan gambar atau tambahkan teks ke masing-masing dari empat kotak dalam dokumen untuk membuat kartu Anda sendiri. Masukkan teks menggunakan wordart pada bilah alat gambar. Pilih "rotate or flip" di bawah "Draw menu" pada toolbar menggambar. Putar teks sehingga terbalik di dua kotak teratas.

Cetak kartu Anda pada stok kartu ketika Anda selesai mendesainnya. Lipat kartu sehingga dua kotak bagian bawah dokumen membuat bagian depan dan belakang kartu, sedangkan dua kotak bagian atas membuat bagian dalam kartu.

Kiat

Menggunakan templat online lebih nyaman karena membutuhkan lebih sedikit pemformatan, tetapi menggunakan template Microsoft Word memungkinkan Anda untuk memasukkan gambar Anda sendiri untuk membuat kartu Anda sedikit lebih pribadi.

Peringatan

Situs web yang menawarkan template yang dapat diunduh akan biasanya meminta alamat email Anda. Jika Anda tidak ingin surat tambahan di kotak masuk Anda, klik opsi "Tidak" sehingga situs web tidak akan mengirimkan penawaran kepada Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101318611.html

Printer
  • Cara Membuat Kartu Ucapan di Komputer

    Meskipun ada banyak kartu ucapan yang tersedia di toko, mungkin sulit untuk menemukan kartu yang tepat untuk setiap kesempatan. Jika Anda menginginkan kartu yang lebih personal yang menyertakan foto Anda sendiri, Anda dapat membuat kartu ucapan menggunakan program di komputer Anda. Baik itu untu

  • Cara Muat Ulang Kartu Hadiah Online

    Sebagian besar kartu hadiah, terutama yang ditawarkan oleh pengecer besar atau restoran, dapat dimuat ulang. Menambahkan dana ke kartu hadiah adalah hadiah yang bagus untuk anak-anak di sekolah atau anggota keluarga atau teman selama ulang tahun, liburan, atau sebagai cara untuk mengucapkan terima k

  • Cara Menghapus Kartu SD

    Kartu SD adalah format memori yang umum digunakan dalam kamera digital dan perangkat elektronik lainnya, meskipun mereka mampu menyimpan format file apa pun jika kartu itu cukup besar untuk menampungnya. Banyak desktop dan laptop datang dengan slot kartu SD yang sudah ada di dalamnya, membuat ma

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com