whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Bagaimana Cara Mencetak Label CD Memorex

Item yang Anda butuhkan

  • Komputer

  • Printer

  • Label CD Memorex


    Jika Anda membakar CD audio atau data Anda sendiri, Anda mungkin ingin merancang dan mencetak label CD kustom Anda sendiri. Label CD kustom sangat ideal untuk menambahkan grafik dan teks komputer yang terlihat profesional ke CD Anda. Memorex adalah perusahaan terkenal yang memproduksi berbagai produk pelabelan CD dan DVD. Label CD perusahaan yang mengkilap dan matte tersedia untuk printer inkjet dan laser dan akan memungkinkan Anda untuk mencetak label berkualitas tinggi untuk semua proyek CD Anda.

    Cara Mencetak Label CD Memorex

    Nyalakan komputer Anda dan buka desain grafis atau program pelabelan CD. Jika Anda belum memiliki program jenis ini yang terinstal di komputer Anda, unduh program seperti Adobe Photoshop, Neato MediaFACE, atau Memorex LabelMaker dan ikuti instruksi untuk menginstal aplikasi. Unduh versi percobaan gratis dari salah satu program ini atau beli versi lengkapnya secara online.

    Unduh templat label CD Memorex yang sesuai dengan templat label kertas yang telah Anda pilih. Gunakan situs web seperti OnlineLabels.com untuk mengunduh template perangkat lunak untuk label CD Memorex Anda. Cari templat yang Anda butuhkan dengan memasukkan dimensi label atau kode produk yang terkait dengan templat label CD kertas Anda. Cari kode produk atau nama templat di bagian luar kemasan label.

    Rancang label CD menggunakan gambar, pola, teks, dan elemen lainnya. Warna mungkin terlihat lebih gelap, lebih terang atau lebih jenuh pada layar komputer dibandingkan dengan ketika dicetak pada label kertas.

    Masukkan label Memorex CD ke printer Anda. Pastikan lembar label diorientasikan dengan benar di printer Anda sebelum mencetak.

    Pilih opsi "Cetak" dari menu File dari desain grafis atau program pembuatan label yang Anda gunakan. Gunakan menu "Page Setup" atau menu "Preferences" di dalam program untuk menyesuaikan pengaturan cetak untuk memastikan kualitas cetak yang tinggi, kecerahan warna dan orientasi kertas. Jika tersedia, pilih opsi untuk pencetakan foto jika Anda mencetak pada templat label Memorex yang mengkilap. Konsultasikan manual pengguna untuk printer spesifik Anda untuk instruksi yang lebih terperinci tentang penyesuaian parameter pencetakan.

    Kiat

    Cetak desain label pada selembar kertas sebagai tes sebelum Anda mencetaknya pada templat label .

    Peringatan

    Jangan menyentuh label CD Anda setidaknya selama tiga menit setelah pencetakan untuk menghindari noda.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101318358.html

  • Printer
    • Bagaimana Cara Mencetak Label dengan Printer Laser

      Apakah Anda perlu menentukan item di sekitar rumah atau kantor Anda? Apakah Anda ingin terlihat profesional? Dengan printer laser dan beberapa perangkat lunak dasar, Anda dapat mencetak label dengan cepat, mudah dan dengan hasil yang terlihat profesional. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mem

    • Cara Mencetak Label pada WordPerfect

      WordPerfect membuatnya mudah untuk membuat dan mencetak label yang indah dalam hitungan menit. Bagi Anda yang tidak yakin cara mencetak label dengan WordPerfect, ikuti instruksi di bawah ini, dan Anda tidak perlu lagi membuang waktu atau uang untuk label. Langkah 1 Buka dokumen kosong di Wor

    • Cara Mencetak pada Kertas Roll

      Banyak printer inkjet berkualitas tinggi menyertakan opsi untuk mencetak pada kertas gulungan. Pencetakan kertas gulung berguna jika Anda berencana untuk mencetak dokumen yang sangat panjang atau poster besar. Karena ukuran setiap cetakan kertas roll berbeda, Anda harus mengatur ukuran kertas secara

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com