whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Memasang Printer HP Nirkabel

Printer HP nirkabel memungkinkan Anda mencetak tanpa perlu komputer Anda terhubung secara fisik ke printer. Printer HP nirkabel baik untuk beberapa jaringan komputer atau kantor. Beberapa komputer dapat terhubung secara nirkabel ke printer yang sama. Komputer harus memiliki kemampuan nirkabel agar dapat terhubung ke printer nirkabel HP. Printer nirkabel HP dilengkapi dengan perangkat lunak untuk membantu proses pemasangan dan pengelolaan jaringan printer nirkabel Anda.

Masukkan CD yang disertakan dengan printer HP nirkabel ke komputer mana pun yang akan menggunakan printer. Ini memungkinkan Anda untuk mengatur perangkat lunak dan mengonfigurasi pengaturan jaringan.

Pilih di mana akan menginstal perangkat lunak dan komponen mana dari perangkat lunak yang akan diinstal. Komponen khas untuk printer HP termasuk utilitas jaringan dan perangkat lunak pembuatan proyek. Jika Anda sudah memiliki perangkat lunak untuk pembuatan proyek, Anda tidak perlu menginstal ini. Anda tidak perlu menginstal komponen mana pun untuk komputer lain agar dapat menggunakan printer.

Nyalakan printer HP saat diminta. Jangan menghubungkannya ke komputer kecuali diarahkan oleh perangkat lunak. Jika printer tidak dikenali oleh perangkat lunak, Anda mungkin diminta untuk menghubungkannya sementara waktu melalui kabel USB yang disediakan.

Pilih nama printer dan alamat IP. Alamat IP dapat bersifat dinamis atau Anda dapat membuat alamat IP statis. Untuk jaringan yang lebih besar, persembahkan alamat IP statis atau biarkan perangkat lunak HP memilih IP statis bagi Anda untuk mencegah konflik pada jaringan Anda.

Klik "Lanjutkan" untuk menyelesaikan instalasi printer nirkabel HP. Seluruh proses dapat memakan waktu hingga 30 menit jika Anda menginstal semua komponen perangkat lunak.

Instal printer di komputer lain dengan masuk ke komputer-komputer itu, klik menu "Start" Windows, pilih "Hardware and Sound" dan pilih "Add a Printer" . " Pilih "Printer Jaringan" untuk melihat daftar printer jaringan. Pilih nama printer dari Langkah 4 untuk menginstal dan mengakses printer nirkabel.

Kiat

Untuk instruksi spesifik untuk printer HP nirkabel Anda , lihat manual dengan printer atau kunjungi situs dukungan HP untuk bantuan lebih lanjut.

Peringatan

Jangan menghidupkan atau menghubungkan printer nirkabel HP sebelum diminta. Hal itu dapat mengakibatkan printer atur atau cetak kesalahan nanti.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101318249.html

Printer
  • Cara Menghubungkan Printer Inkjet ke Jaringan Nirkabel

    Menghubungkan printer inkjet Anda ke jaringan nirkabel akan memungkinkan Anda berbagi printer dengan banyak komputer berbeda tanpa kerumitan kabel dan konektor yang kusut. Ikuti langkah-langkah ini untuk membuat koneksi. Menghubungkan ke Router Langkah 1 Periksa apakah printer Anda siap dengan

  • Cara Memasang Kartrid Tinta Printer HP

    Memasang kartrid printer HP di printer HP adalah operasi yang cukup sederhana. Namun, ada banyak opsi yang dapat Anda gunakan di manajer cetak untuk membuat proses lebih efisien, dan memastikan bahwa dokumen Anda dicetak dengan benar. Langkah 1 Pastikan Anda memiliki HP yang benar kartrid pr

  • Cara Mengatur Printer Nirkabel pada Mac

    Printer nirkabel dapat digunakan di kantor rumah atau kantor bisnis sehingga satu printer dapat melayani banyak komputer. Dengan printer nirkabel, Anda dapat mencetak dokumen dari komputer Mac tanpa langsung menghubungkan komputer ke printer. Ini membantu di kantor-kantor di mana jaringan kabel

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com