whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Menghentikan Pop-up Printer HP

Jika Anda memiliki printer HP, kemungkinan besar Anda akan menemukan pop-up yang muncul setiap kali Anda mencoba untuk mencetak dokumen dan terjadi kesalahan, atau setiap kali pembaruan HP tersedia. Namun, kadang-kadang pemberitahuan ini muncul terlalu sering. Jika pemberitahuan ini terlalu merepotkan Anda dan Anda ingin menyingkirkannya, itu dapat dengan mudah dilakukan.

Klik "Mulai," lalu "Control Panel." Pilih "Printer dan Faks" dari daftar.

Pilih menu "File" dan kemudian "Server Properties." Klik pada tab "Advanced", dan kemudian hapus centang opsi untuk "Beritahu ketika dokumen jarak jauh dicetak." Pilih "Oke" untuk menyimpan perubahan yang Anda buat.

Pastikan Anda masuk sebagai "Administrator" sebelum Anda dapat terus menonaktifkan "Pembaruan Solusi HP." Ketika Anda yakin bahwa Anda masuk sebagai "Administrator," klik "Mulai" dan kemudian "Semua Program." Cari "HP Product Assistant."

Pilih "Lihat Acara" untuk mencari tahu pesan kesalahan yang sedang ditampilkan. Klik pada pesan kesalahan, dan kemudian di bawah "Jika acara ini terjadi lagi ...," pilih "Jangan beri tahu saya lagi."

Instal pembaruan HP setiap kali tersedia sehingga program mengingatkan Anda untuk instal pembaruan setiap sekarang dan kemudian. Klik "Mulai," Semua Program "dan" Pembaruan Perangkat Lunak HP. "Pilih produk HP Anda dari daftar yang ditunjukkan dan kemudian sistem operasi yang Anda gunakan. Klik" Perangkat Lunak Fitur Lengkap dan Driver, "ikuti instruksi pada layar lainnya dan tunggu agar pembaruan selesai. Reboot jika perlu.

Hapus instalan fitur "HP Product Assistant" dari komputer Anda untuk sepenuhnya menyingkirkan pembaruan HP. Muat "Control Panel" Anda, lalu pilih "Tambah atau Hapus" Program. "Pilih" Alat Perangkat Lunak HP, "Alat Pembaruan HP" atau yang serupa dan kemudian "Copot-instal."

Peringatan

Perhatikan bahwa munculan printer membuat Anda selalu diperbarui jika kertas macet. , peringatan tinta hampir habis dan masalah printer lainnya. Jika Anda tidak tahu cara mengidentifikasi dan memecahkan masalah printer secara manual, yang terbaik adalah tidak menonaktifkan fitur ini.

"Pembaruan Solusi HP" adalah fitur yang membantu Anda setiap kali Anda menemukan kesalahan dengan produk HP Anda. Menonaktifkannya akan menghentikan Anda menerima bantuan teknis jika terjadi kesalahan.

Saat menghapus instalasi perangkat lunak terkait HP, pastikan Anda tidak menghapus penginstalan driver printer HP Anda. Tanpa driver, printer tidak akan dapat berkomunikasi dengan komputer, dan karenanya tidak akan berfungsi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101317706.html

Printer
  • Bagaimana Cara Berbagi Printer di LAN

    Berbagi printer dengan komputer lain di jaringan merupakan persyaratan di hampir semua jaringan perusahaan dan rumah. Berbagi printer menghemat uang, waktu dan ruang serta meningkatkan produktivitas. Menyiapkan printer jaringan Anda hanya membutuhkan beberapa menit dan pengetahuan dasar komputer

  • Bagaimana Menghubungkan ke Printer dari Jarak Jauh?

    Jika Anda berada di jaringan lokal yang sama dengan printer jarak jauh dengan kemampuan jaringan, Anda dapat terhubung ke printer dan mengirim dokumen ke sana tanpa koneksi kabel. Baik sistem PC dan Mac dapat terhubung ke printer jaringan jarak jauh, selama Anda tahu nama host dari alamat IP per

  • Cara Mengatur Printer Nirkabel pada Mac

    Printer nirkabel dapat digunakan di kantor rumah atau kantor bisnis sehingga satu printer dapat melayani banyak komputer. Dengan printer nirkabel, Anda dapat mencetak dokumen dari komputer Mac tanpa langsung menghubungkan komputer ke printer. Ini membantu di kantor-kantor di mana jaringan kabel

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com