whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Mencetak Label Lingkaran Anda Sendiri

Label yang dicetak dalam bentuk lingkaran dapat dengan mudah dicetak menggunakan program perangkat lunak seperti Microsoft Word atau Avery Design Pro. Kebanyakan orang berpikir label dalam bentuk persegi atau persegi panjang tetapi banyak label kosong dalam berbagai ukuran juga tersedia dalam bentuk lingkaran. Menggunakan Word atau Avery Design Pro, Anda dapat membuat dan mencetak label lingkaran Anda sendiri.

Menggunakan Microsoft Word

Buka Microsoft Word 2010 dengan memilih "File" dan " Baru.

Pilih "Dokumen Kosong" dan kemudian tab "Surat". Dari grup "Buat", pilih "Label."

Pilih "Opsi" dari kotak pilihan "Amplop dan Label". Pilih merek label Anda dan nomor produk. Misalnya, untuk menggunakan putaran Label Avery # 5294, pilih "Avery Letter" dari menu tarik-turun "Label Vendor" dan "5294" dari menu drop-down Nomor Produk. Klik "Oke" setelah selesai.

Klik "Dokumen Baru" dari kotak "Amplop dan Label" dan dokumen label kosong baru akan terbuka. Mulailah mengetik seperti yang Anda lakukan dengan dokumen Word apa pun.

Masukkan label kosong ke dalam printer Anda. Cetak label lingkaran Anda dengan memilih "File" dan kemudian "Cetak". Simpan dokumen Anda untuk dicetak di masa mendatang.

Menggunakan Avery DesignPro


Unduh perangkat lunak Avery's Design Pro secara gratis dari situs web Avery.

Buka Design Pro dan klik “Desain dari Awal.”

Pilih templat label dari daftar turun bawah. Misalnya, pilih 5294 dan klik "Oke." Ada fitur pencarian untuk memasukkan nomor jika Anda tidak dapat menemukannya di daftar. Jika Anda lebih suka menggunakan templat pra-instal untuk label bundar Anda, pilih "Templat pra-desain" dan temukan nomor label Anda di folder di sebelah kiri dan pilih nomor label Anda.

Tambahkan teks, foto, clip art dan gambar ke label lingkaran Anda dengan mengetikkannya ke dalam dokumen dan menggunakan ikon bilah alat untuk menyisipkan dan mengedit teks dan gambar Anda.

Tempatkan label kosong ke dalam printer Anda dan pilih "Cetak" dari menu "File" atau klik ikon bilah alat untuk mencetak. Simpan label Anda sesuai kebutuhan dengan memilih "Simpan" dari menu "File" atau klik ikon bilah alat untuk menyimpan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101317257.html

Printer
  • Bagaimana Cara Mencetak Label dengan Printer Laser

    Apakah Anda perlu menentukan item di sekitar rumah atau kantor Anda? Apakah Anda ingin terlihat profesional? Dengan printer laser dan beberapa perangkat lunak dasar, Anda dapat mencetak label dengan cepat, mudah dan dengan hasil yang terlihat profesional. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mem

  • Cara Membuat Kata Sandi Anda Sendiri

    Kata sandi Anda adalah titik pertahanan terakhir antara Anda dan para penjahat yang ingin mengakses data pribadi Anda. Peretas menggunakan teknik pemecahan kata sandi yang canggih - jadi tujuan Anda seharusnya membuat semuanya sesulit yang Anda bisa untuk mereka. Untuk melakukan ini, Anda perlu

  • Cara Membuat Avatar Anda Sendiri

    Avatar adalah gambar animasi atau model 3D yang digunakan orang untuk mengidentifikasi diri mereka saat berada di komputer. Banyak pengguna membuat avatar yang mirip dengan penampilan fisik mereka, sementara yang lain dapat menggunakan hewan peliharaan atau logo tim saat membuat animasi. Beberap

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com