whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Memasang Pita Cetak dalam Kalkulator Tajam

Meskipun sebagian besar meja memegang komputer, dan sebagian besar komputer akan menjalankan program spreadsheet atau kalkulator yang kuat, kalkulator desktop terpisah masih banyak digunakan. Kalkulator seringkali lebih nyaman daripada program di layar, dan kalkulator pencetakan dari produsen seperti Sharp menyediakan catatan hard-copy cepat dari angka-angka Anda. Seiring waktu, pita tinta kalkulator akan aus dan mulai memudar, jadi Anda harus menggantinya agar pencetakan Anda tetap segar dan mudah dibaca.

Langkah 1
Keluarkan gulungan kertas dari kalkulator Anda, sobek di tempat masuknya mekanisme umpan. Tekan dan tahan tombol gerak maju kertas pada kalkulator Anda sampai ia mengeluarkan bagian kecil yang tersisa, kemudian matikan kalkulator.

Langkah 2
Geser penutup printer ke arah belakang kalkulator hingga terlepas, lalu angkat itu dan meletakkannya di permukaan datar di dekatnya. Pita lama Anda akan terlihat pada dua gulungan kecil, yang terletak di belakang printhead di bagian belakang kompartemen pencetakan.

Langkah 3
Angkat pita lama dan buang. Buka paket tertutup yang berisi pita baru Anda dan geser gulungan penuh ke atas poros di sebelah kanan, dengan sisi hitam pita menghadap ke atas.

Langkah 4
Masukkan pita di sekitar pemandu logam di antara printhead dan pelat karet. Geser gulungan kedua ke poros kiri dan perlahan-lahan putar gulungan untuk mengisi kekosongan apa pun.

Langkah 5
Potong ujung kertas gulungan yang sobek dengan gunting untuk membuatnya rapi tepi. Nyalakan kembali kalkulator dan geser ujung kertas ke dalam celah pengumpanan. Tahan tombol "Paper Advance" hingga kertas keluar dari printhead.
Ganti penutup cetak, masukkan ujung kertas melalui slot bergerigi dari penutup. Geser penutupnya kembali ke tempatnya hingga terdengar bunyi klik dan sobek kertas berlebih. Kalkulator sekarang siap digunakan.

Kiat
Sulit untuk mengganti pita tinta tanpa noda pada jari Anda, jadi gunakan sarung tangan sekali pakai jika memungkinkan.

Barang yang Anda butuhkan

  • Pita pengganti
  • Gunting
  • Sarung tangan sekali pakai (opsional)


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101310502.html

  • Printer
    • Cara Mengganti Kartrid Tinta di HP Officejet 5510

      HP Officejet 5510 memiliki semua kemampuan printer, pemindai, mesin fotokopi, dan mesin faks, dan kompatibel dengan komputer PC dan Macintosh. Ia dapat mencetak dokumen warna pada resolusi 4.800 x 1.200 dpi, dan dokumen hitam putih pada 1.200 x 1.200 dpi; kecepatan cetak rata-rata lima belas hal

    • Cara Memasang Pengandar Pencetak Microsoft XPS

      Spesifikasi Kertas XML, atau XPS, adalah format file yang dirancang oleh Microsoft Corporation dan dirilis dengan Office 2007. Menurut basis pengetahuan di Departemen Layanan Teknologi Informasi Universitas Indiana, itu dirancang untuk bersaing dengan Adobes PDF format file yang telah menjadi st

    • Cara Memasang Print Shop

      Print Shop adalah perangkat lunak yang membantu orang mendesain, membuat, dan memanipulasi gambar. Perangkat lunak ini memungkinkan pengguna untuk membuat berbagai bahan termasuk label, poster, sampul buku, buletin, dan kartu nama. Menginstal Print Shop biasanya hanya dengan memasukkan CD dan mengik

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com