whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Menginstal Driver Printer di Windows Vista

Windows Vista memungkinkan Anda untuk menjalankan dan menggunakan berbagai printer mulai dari model, desain dan efisiensi. Driver printer adalah perangkat lunak yang memungkinkan printer Anda untuk berkomunikasi dengan komputer Anda sehingga Anda dapat melakukan tugas pencetakan. Windows Vista memudahkan Anda untuk menginstal driver printer menggunakan salah satu dari dua metode sederhana. Baik Anda menggunakan printer DeskJet, InkJet atau LaserJet, instal driver dengan cepat dan mudah.

Menggunakan folder Printers

Langkah 1
Klik tombol "Start" Windows, klik "Control Panel," dan kemudian klik "Hardware and Sound." Klik "Printer" untuk membuka folder printer.

Langkah 2
Klik kanan printer yang Anda inginkan untuk menginstal drivernya dan klik "Run as administrator." Klik "Properti." Jika diminta, ketikkan kata sandi administrator Anda dan klik "OK."
Klik tab "Advanced" dan klik "Driver Baru" untuk meluncurkan "Add Printer Driver Wizard." Ikuti petunjuk yang dipandu dalam panduan instalasi untuk menyelesaikan instalasi driver printer.

Menginstal driver printer dari situs web produsen

Langkah 1
Klik tombol "Start" Windows, pilih "Semua Program "dan kemudian klik" Aksesoris. "

Langkah 2
Klik" System Tools "dan klik" System Summary. " Ini meluncurkan kotak dialog baru yang menampilkan informasi tentang komputer Anda. Tinjau Nama OS dan Jenis Sistem untuk mengetahui versi Windows Vista yang sedang Anda jalankan.
Buka situs web produsen printer Anda dan temukan bagian "Unduhan". Cari driver printer yang kompatibel dengan versi Windows Anda. Setelah Anda menemukannya, ikuti petunjuk untuk menginstal driver printer di komputer Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101309679.html

Printer
  • Cara Memasang Adobe Reader di Windows Vista

    Windows Vista, sistem operasi terbaru Microsoft, menawarkan semua fitur terbaik yang tersedia di Windows XP dan kemudian beberapa. Semua tugas terpenting Anda dapat ditangani dalam lingkungan Windows Vista. File PDF telah menjadi sumber utama dokumentasi pada sistem operasi apa pun, menawarkan k

  • Bagaimana Cara Berbagi Printer di LAN

    Berbagi printer dengan komputer lain di jaringan merupakan persyaratan di hampir semua jaringan perusahaan dan rumah. Berbagi printer menghemat uang, waktu dan ruang serta meningkatkan produktivitas. Menyiapkan printer jaringan Anda hanya membutuhkan beberapa menit dan pengetahuan dasar komputer

  • Cara Memasang Driver di Windows XP

    Windows XP mendominasi pasar komputer pribadi selama hampir satu dekade. Tetapi pada 11 Juli 2011, Microsoft mengumumkan bahwa mereka akan menghentikan dukungan untuk XP pada April 2014. Umur panjang XP berakar dari kegunaannya: sistem operasi ini adalah yang pertama melakukan hampir semua hal untuk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com