whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Mengaktifkan Nirkabel di Printer Epson NX515

Epson Stylus NX515 adalah printer serba guna yang menampilkan konektivitas Internet Wi-Fi. Fitur ini memungkinkan printer untuk berkomunikasi secara nirkabel dengan komputer Anda melalui jaringan nirkabel Anda. Meskipun Anda masih dapat menghubungkan keduanya dengan kabel, opsi ini memungkinkan Anda untuk menempatkan printer atau komputer lebih jauh dari satu sama lain daripada yang seharusnya dapat Anda lakukan. Sebelum memulai, Anda harus mendapatkan SSID, atau Nama Jaringan, dan kunci keamanan WEP atau WPA dari administrator jaringan atau orang yang mengatur koneksi Internet nirkabel Anda.

Langkah 1
Nyalakan Epson Stylus NX515 Anda. Tekan tombol "Pengaturan" panel kontrol NX515. Gunakan panah kiri atau kanan untuk menavigasi ke "Pengaturan Jaringan" dan tekan "OK."

Langkah 2
Tekan panah atas dan bawah untuk menyorot "Pengaturan LAN Nirkabel" dan tekan "OK." Arahkan ke "Setup Wizard" dan tekan "OK."

Langkah 3
Navigasikan ke nama SSID jaringan Anda menggunakan panah atas dan bawah, lalu tekan "OK" untuk memilih jaringan yang benar.

Langkah 4
Ketikkan kode sandi keamanan dan tekan "OK." Tombol "-" menghapus karakter dan tombol "Menu" beralih antara huruf besar, huruf kecil, angka, dan karakter khusus. Ketika Anda selesai, tekan "OK."
Verifikasi pengaturan yang disajikan pada layar berikutnya. Jika pengaturannya salah, tekan "Kembali" hingga Anda masuk ke layar untuk mengubah pengaturan yang salah. Jika benar, tekan "OK" dan tekan tombol "Salin" untuk keluar dari pengaturan. Printer Anda mungkin memerlukan waktu hingga 90 detik untuk terhubung. Ketika berhasil, lampu hijau "Wi-Fi" menyala.

Kiat
Kata sandi WEP dan WPA peka huruf besar-kecil, jadi pastikan untuk memasukkan karakter dengan benar.

Item yang Anda butuhkan

  • SSID
  • Kode sandi WEP atau WPA


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101307027.html

  • Printer
    • Cara Menghubungkan Printer Inkjet ke Jaringan Nirkabel

      Menghubungkan printer inkjet Anda ke jaringan nirkabel akan memungkinkan Anda berbagi printer dengan banyak komputer berbeda tanpa kerumitan kabel dan konektor yang kusut. Ikuti langkah-langkah ini untuk membuat koneksi. Menghubungkan ke Router Langkah 1 Periksa apakah printer Anda siap dengan

    • Cara Mengatur Printer Nirkabel pada Mac

      Printer nirkabel dapat digunakan di kantor rumah atau kantor bisnis sehingga satu printer dapat melayani banyak komputer. Dengan printer nirkabel, Anda dapat mencetak dokumen dari komputer Mac tanpa langsung menghubungkan komputer ke printer. Ini membantu di kantor-kantor di mana jaringan kabel

    • Cara Menghubungkan Printer ke Router Nirkabel

      Router nirkabel memberi Anda kemampuan untuk menghubungkan beberapa komputer bersama untuk berbagi file dan akses Internet. Anda juga dapat menggunakan router nirkabel untuk menghubungkan semua komputer Anda ke printer yang sama sehingga masing-masing dapat mencetak darinya secara bersamaan. Unt

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com