whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Mengatur Pengaturan Printer ke Mailbox

Mesin fotokopi digital yang memiliki hard drive internal sering kali memiliki beberapa opsi pencetakan saat terhubung ke jaringan dan dilengkapi dengan papan cetak. Salah satu opsi umum adalah mencetak ke kotak surat. Produsen berbeda pada nama yang mereka gunakan untuk fitur ini. Beberapa menyebutnya "pencetakan aman," dan yang lain menggunakan "pencetakan kotak surat." Apa pun nama yang digunakan, mencetak ke kotak surat akan menyebabkan pekerjaan cetak Anda disimpan pada hard drive mesin fotokopi dan tidak akan dicetak hingga Anda mengeluarkan cetakan dengan kode atau memerintahkan mesin fotokopi untuk mencetak dokumen.

Langkah 1
Tekan tombol "File" dari dalam aplikasi yang ingin Anda cetak. Ini akan membuka daftar pilihan yang tersedia.

Langkah 2
Klik "Cetak." Daftar printer yang tersedia akan muncul di jendela baru. Jika Anda hanya memuat satu printer, kotak dialog dan opsi akan muncul di layar Anda untuk printer tertentu. Jika Anda memiliki lebih dari satu printer, Anda harus memilih printer yang memiliki fitur kotak surat. Memilih printer itu akan membuka jendela dialog dan preferensi.

Langkah 3
Klik pada kotak "Preferensi". Di sudut kanan atas kotak dialog printer, akan ada kotak yang, setelah diklik, akan membawa Anda ke preferensi untuk printer Anda.

Langkah 4
Pilih "Kotak surat." Setelah Anda mengatur preferensi pencetakan Anda, akan ada kotak drop-down di sudut kanan atas kotak preferensi printer yang akan memberi Anda opsi pencetakan yang tersedia. Pilihan umum adalah pencetakan normal, pencetakan aman atau pencetakan kotak surat. Memilih opsi kotak surat akan membuka layar lain tempat Anda perlu memilih kotak surat yang ingin Anda kirimi dokumen.

Langkah 5
Pilih "Terapkan" untuk menyimpan pengaturan pencetakan Anda. Perhatikan bahwa pengaturan yang disimpan hanya akan berlaku untuk dokumen yang sedang dibuka dan tidak akan mengubah pengaturan printer default.
Tekan "OK" dari layar cetak. Setelah Anda menerapkan pengaturan pencetakan Anda, kotak dialog printer akan muncul kembali di layar Anda. Pilih tombol "OK" untuk mengirim pekerjaan cetak Anda ke printer yang dipilih.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101304803.html

Printer
  • Cara Mengatur Printer Nirkabel pada Mac

    Printer nirkabel dapat digunakan di kantor rumah atau kantor bisnis sehingga satu printer dapat melayani banyak komputer. Dengan printer nirkabel, Anda dapat mencetak dokumen dari komputer Mac tanpa langsung menghubungkan komputer ke printer. Ini membantu di kantor-kantor di mana jaringan kabel

  • Cara Bersihkan Fuser Printer

    Rol fuser ditemukan di semua printer laser. Pelebur diperlukan untuk membuat gambar dan teks permanen pada kertas salinan laser. Saat mencetak, toner bubuk dimasukkan ke kertas. Kertas kemudian bergerak melalui fuser, yang terdiri dari rol panas dan rol cadangan. Rol menghasilkan panas dan tekan

  • Cara Mengkonfigurasi Printer Toshiba Estudio untuk Pencetakan Jaringan

    Toshiba Corp. memproduksi dan memasarkan mesin kantor multi-fungsi mid-range di bawah garis eStudio, yang dapat dihubungkan ke jaringan Anda dan digunakan sebagai printer jaringan. Mesin-mesin 20 hingga 45 copy-per-menit ini memiliki fungsi jaringan komputer on-board dan dapat dikonfigurasi miri

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com