whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Menghubungkan Ricoh Copier ke Jaringan

Printer Ricoh memiliki reputasi untuk menyediakan pekerjaan berkualitas dengan kecepatan tinggi. Ini berarti mungkin ada menunggu lama jika Anda hanya memiliki satu tersedia untuk rumah atau kantor Anda, dan tidak memiliki akses ke printer pada waktu yang tepat dapat mengakibatkan hilangnya efisiensi. Untuk mengatasi hal ini, alih-alih membeli printer untuk setiap pengguna, Anda dapat menambahkan printer ke jaringan komputer yang ada. Dengan menghubungkan printer Anda ke jaringan, banyak pengguna dapat menikmati kecepatan dan kualitasnya, sekaligus menghemat banyak uang.

Hubungkan Perangkat Keras Printer ke Komputer

Langkah 1
Pasang kabel printer yang menyertai printer Ricoh Anda ke printer dan komputer yang sudah menjadi bagian dari jaringan yang diinginkan. Jika Anda lebih suka koneksi nirkabel, pasang kartu LAN nirkabel ke printer Anda.

Langkah 2
Dari menu "Start", klik opsi Panel Kontrol. Pilih folder Printer. Ini juga dapat ditampilkan sebagai folder Printer dan Perangkat Keras Lainnya, tergantung pada sistem operasi yang Anda gunakan.

Langkah 3
Pilih tugas untuk melihat printer yang diinstal atau printer faks, dan periksa ikon untuk Anda ", 3, [[Jika tidak ada ikon yang ditampilkan, kembali ke folder "Printer" dan pilih tugas untuk menambahkan printer. Ikuti instruksi untuk wizard "Add Printer".

Langkah 4
Klik kanan ikon untuk printer Ricoh Anda. Pada menu yang muncul, pilih "Properti." Buka tab "Dibagikan" dan klik opsi "Bagikan Printer Ini". Jika opsi Bersama dinonaktifkan di komputer Anda untuk tujuan keamanan, jalankan wizard "Pengaturan Jaringan" yang akan muncul di menu. Klik "OK" untuk menutup opsi printer.
Berikan setiap pengguna yang diizinkan mengakses lokasi printer di jaringan. Pilih setidaknya satu dari printer jarak jauh untuk menjalankan tes cetak untuk mengonfirmasi bahwa pengaturan printer sudah benar.

Item yang Anda perlukan

  • Printer Ricoh
  • Pribadi komputer
  • Router jaringan
  • Kartu Lan nirkabel (untuk instalasi nirkabel)


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101302193.html

  • Printer
    • Cara Menghubungkan Printer Inkjet ke Jaringan Nirkabel

      Menghubungkan printer inkjet Anda ke jaringan nirkabel akan memungkinkan Anda berbagi printer dengan banyak komputer berbeda tanpa kerumitan kabel dan konektor yang kusut. Ikuti langkah-langkah ini untuk membuat koneksi. Menghubungkan ke Router Langkah 1 Periksa apakah printer Anda siap dengan

    • Bagaimana Menghubungkan ke Printer dari Jarak Jauh?

      Jika Anda berada di jaringan lokal yang sama dengan printer jarak jauh dengan kemampuan jaringan, Anda dapat terhubung ke printer dan mengirim dokumen ke sana tanpa koneksi kabel. Baik sistem PC dan Mac dapat terhubung ke printer jaringan jarak jauh, selama Anda tahu nama host dari alamat IP per

    • Cara Menghubungkan Printer ke Router Nirkabel

      Router nirkabel memberi Anda kemampuan untuk menghubungkan beberapa komputer bersama untuk berbagi file dan akses Internet. Anda juga dapat menggunakan router nirkabel untuk menghubungkan semua komputer Anda ke printer yang sama sehingga masing-masing dapat mencetak darinya secara bersamaan. Unt

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com