whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Mengunduh Perangkat Lunak Instalasi Printer Lexmark

Printer Lexmark berasal dari pabrik dengan CD perangkat lunak. Disk itu memungkinkan printer diinstal di komputer. Jika CD hilang, atau printer dibeli bekas dan tidak disertai, CD itu tidak dapat diinstal sampai salinan perangkat lunak diperoleh. Situs web Lexmark menawarkan unduhan gratis driver perangkat lunak untuk semua model printernya. Karena file-file ini datang dalam installer yang lengkap, tidak diperlukan konfigurasi manual, dan setup hanya membutuhkan beberapa menit setelah file selesai diunduh.

Langkah 1
Kunjungi situs web Lexmark ( lihat Sumberdaya). Pilih "Drivers & Downloads," lalu "Driver Finder." Masukkan model printer Anda di kotak pencarian dan klik "Cari." Temukan printer Anda pada daftar dan klik "Unduh Driver." Pilih sistem operasi Anda dari menu drop-down, dan browser akan secara otomatis mengarahkan ulang ke halaman unduhan. Klik "Unduh Sekarang," dan pilih untuk menyimpan file. Tunggu pengunduhan selesai sebelum melanjutkan.

Langkah 2
Buka file yang baru saja diunduh. Telusuri langkah-langkah di penginstal, jawab semua pertanyaan yang Anda ajukan. Setup akan mulai menyalin semua file yang diperlukan ke hard drive, yang kemungkinan akan memakan waktu beberapa menit untuk selesai. Setelah selesai, penginstal akan memberi tahu Anda bahwa prosesnya sudah selesai.
Uji printer dengan mengeklik "File," lalu "Cetak" dalam program seperti browser web atau pengolah kata Anda. Pilih printer Lexmark dari daftar drop-down, dan klik "OK" untuk mencetak.

Tip
Sebagian besar paket driver Lexmark adalah antara 50 dan 100 megabyte. Proses unduhan kemungkinan akan memakan waktu cukup lama tergantung pada kecepatan koneksi Anda.

Item yang Anda perlukan

  • Koneksi internet


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101300546.html

  • Printer
    • Cara Bersihkan Fuser Printer

      Rol fuser ditemukan di semua printer laser. Pelebur diperlukan untuk membuat gambar dan teks permanen pada kertas salinan laser. Saat mencetak, toner bubuk dimasukkan ke kertas. Kertas kemudian bergerak melalui fuser, yang terdiri dari rol panas dan rol cadangan. Rol menghasilkan panas dan tekan

    • Cara Menghubungkan Printer Lexmark di Jaringan Nirkabel

      Hubungkan printer Lexmark Anda ke jaringan nirkabel dengan menggunakan server cetak nirkabel. Server cetak nirkabel bertindak sebagai penghubung antara printer USB Anda dan router nirkabel Anda untuk menyediakan akses ke printer Lexmark ke semua anggota jaringan nirkabel Anda. Penggunaan server

    • Bagaimana Saya Mengunduh Perangkat Lunak Zune Sebelumnya?

      Untuk mentransfer file media ke perangkat Zune Anda, Anda harus menginstal perangkat lunak Zune di komputer Anda. Perangkat lunak ini tidak hanya memungkinkan Anda untuk mentransfer file ke perangkat Anda, tetapi juga memungkinkan Anda untuk memainkan semua file Anda dari komputer Anda dan bahkan me

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com