whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana Mendapatkan WebcamMax untuk Ditampilkan di Skype

Program WebcamMax menawarkan pustaka efek yang cukup besar yang dapat Anda gunakan untuk bersenang-senang di webcam Anda, mulai dari gambar overlay sederhana dan fungsionalitas picture-in-picture hingga efek distorsi yang lebih rumit. Perangkat lunak menyadap umpan video webcam Anda, menerapkan efek yang Anda pilih dan kemudian menghasilkan umpan video baru yang dapat Anda gunakan di sebagian besar program obrolan video, termasuk Skype - selama Anda mengatur semuanya dengan benar.

Menyiapkan WebcamMax

Ini mungkin terlihat jelas bagi Anda, tetapi mungkin tidak sejelas kepada teman atau anggota keluarga yang Anda coba bantu memecahkan masalah: Agar WebcamMax berfungsi dengan Skype, kedua program harus berjalan secara bersamaan. Yang mana yang Anda luncurkan pertama tidak masalah. Namun perlu diingat bahwa WebcamMax segera mulai mencegat umpan video webcam Anda saat diluncurkan, jadi jika Anda sudah mengobrol dengan seseorang di Skype, video Anda akan turun. Memulai WebcamMax terlebih dahulu akan memberi Anda waktu untuk mengatur efek yang Anda inginkan sudah berjalan saat obrolan video Anda dimulai, seperti penggantian latar belakang.

Menyiapkan Skype

Driver yang ditambahkan ke komputer Anda selama proses instalasi WebcamMax memastikan perangkat lunak muncul sebagai webcam di pengaturan Skype Anda. Untuk mengatur WebcamMax sebagai sumber video default untuk semua panggilan Skype Anda, klik "Tools," pilih "Options," klik tab "Video Settings", pilih "WebcamMax Capture Fast" menggunakan menu drop-down "Webcam", dan kemudian klik "OK." Atau, klik tombol "Informasi Kualitas Panggilan" yang muncul ketika Anda memilih kontak, pilih tab "Webcam" dan alihkan ke umpan WebcamMax menggunakan menu drop-down.

Keterbatasan

Bahkan jika Anda mengatur WebcamMax sebagai webcam default di Skype, program tidak akan memulai secara otomatis saat Anda meluncurkan Skype. Anda harus selalu memulainya secara manual, dan Anda tidak akan dapat membuat panggilan video sampai Anda melakukannya kecuali Anda mengembalikan pengaturan webcam Skype ke webcam yang normal. Selama WebcamMax berjalan, Anda tidak akan dapat mengakses umpan video webcam normal Anda di Skype. Jika Anda membeli WebcamMax, ini tidak akan menjadi masalah, karena umpan video WebcamMax tanpa efek yang diterapkan tidak dapat dibedakan dari umpan video webcam normal. Namun, jika Anda memiliki versi gratis, tanda air di bagian atas layar Anda akan segera membuatnya jelas bahwa Anda menggunakannya.

Pertimbangan

Menggunakan WebcamMax pada Skype mungkin tidak selalu sesuai. Jika Anda hanya bersenang-senang dengan teman-teman Anda, perangkat lunak tidak berbahaya. Anda juga dapat sesekali menggunakan Skype untuk mengobrol dengan keluarga jauh atau dengan orang-orang yang memiliki hubungan profesional dengan Anda. Jika itu yang terjadi, Anda harus menghindari pengaturannya sebagai webcam default di Skype dan aktifkan saja saat Anda membutuhkannya, untuk menghindari kecanggungan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101318967.html

Perangkat lunak
  • Cara Menghasilkan Uang di Skype

    Skype adalah layanan online yang memungkinkan Anda membuat dan menerima panggilan di komputer Anda. Dengan Skype Anda dapat mengobrol, mengirim pesan instan, melakukan panggilan video dengan webcam atau melakukan panggilan konferensi. Skype juga dapat menjadi sumber uang bagi Anda. Ada dua cara

  • Cara Memasang Skype di PC

    Skype adalah program komputer yang memungkinkan Anda untuk membuat panggilan video dan suara gratis ke siapa pun di dunia menggunakan jaringan Skype. Beberapa fitur Skype termasuk panggilan Skype-to-Skype gratis, panggilan video gratis, panggilan konferensi, pesan instan, pesan SMS dan kemampuan

  • Cara Mendapatkan Kecepatan Unduhan Lebih Cepat

    Kecepatan unduhan diukur dalam data yang ditransfer per detik. Tingkat yang paling umum digunakan adalah kilobyte per detik. Semakin banyak kilobyte per detik yang ditransfer ke komputer Anda, semakin cepat Anda akan menerima file yang Anda unduh. Untuk mendapatkan kecepatan pengunduhan yang leb

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com