whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Tentang Tes 10-Kunci

Mengetik sepuluh kunci sangat penting dalam banyak karier seperti entri data, administrasi, dan pembukuan. Mengasah keterampilan Anda dalam mengetik 10-kunci adalah bagian penting dari persiapan pekerjaan. Banyak posisi entry-level membutuhkan kemahiran dalam mengetik 10-key. Tes pengetikan 10 tombol membantu Anda mengevaluasi keterampilan Anda dan belajar di mana Anda perlu peningkatan. Latihan adalah kunci untuk menjadi mahir.

Identifikasi

Mengetik sepuluh-kunci melibatkan mengetik angka. Pengetikan sepuluh tombol dapat dilakukan dengan menggunakan keyboard komputer, pengetikan 10 tombol, atau kalkulator besar atau mesin tambahan. Pada keyboard komputer, papan ketik 10 tombol ada di paling kanan – pad nomor. Pekerjaan tertentu mengharuskan seseorang untuk mahir mengetik 10-kunci. Pekerjaan-pekerjaan ini termasuk entri data, pembukuan, pembuat pajak, posisi administrasi dan posisi layanan pelanggan. Sebagian besar posisi ini melibatkan tes pengetikan 10-kunci sebagai bagian dari proses perekrutan. Seperti halnya tes pengetikan normal, tes pengetikan 10-kunci mengevaluasi kecepatan dan akurasi.

Fungsi

Fungsi pengetikan 10-kunci adalah untuk dapat masukkan data numerik dengan cepat dan akurat. Ini penting dalam entri data, pembukuan, persiapan pajak, dan pekerjaan lain di mana akurasi penting. Untuk menjadi mahir mengetik 10-kunci, penting untuk berlatih. Tes pengetikan 10 tombol dapat memberi Anda gambaran tentang kinerja Anda menggunakan papan angka pada keyboard dan memberi Anda titik awal untuk berlatih dengan menunjukkan kelemahan dan kesalahan Anda. Fungsi tes pengetikan 10-kunci selama penyaringan ketenagakerjaan adalah untuk menunjukkan kepada calon atasan keterampilan Anda (kecepatan dan ketepatan).

Manfaat

Manfaat dari 10 tes pengetikan kunci untuk pemberi kerja adalah bahwa ia menyediakan proses penyaringan untuk karyawan potensial. Hal ini memungkinkan pengusaha untuk mempekerjakan hanya mereka yang akan menyediakan pekerjaan yang konsisten dan akurat untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Manfaat dari tes pengetikan 10-kunci untuk calon karyawan di bidang yang membutuhkan keterampilan ini adalah bahwa tes ini bertindak sebagai pedoman saat seseorang sedang membangun keterampilannya. Tes pengetikan 10-kunci dapat digunakan dari awal program pelatihan untuk menunjukkan kemajuan yang dibuat seseorang dan menunjukkan area-area di mana peningkatan diperlukan.

Fitur

Ada banyak tes pengetikan 10-kunci yang dapat ditemukan online. Cukup gunakan mesin pencari favorit Anda, ketikkan "10-key typing test," dan pilih satu yang menarik bagi Anda. Sebagian besar situs ini juga menawarkan latihan latihan dan beberapa bahkan menawarkan pelajaran gratis. Saat melakukan tes pengetikan 10 tombol, Anda akan ditunjukkan serangkaian kombinasi angka yang hanya menggunakan tombol angka. Beberapa tes memiliki timer yang menghentikan tes setelah jumlah waktu yang ditentukan, dan beberapa tes berakhir setelah Anda menyelesaikan seluruh seri dan klik tombol untuk menghentikan tes. Setelah tes selesai, Anda akan ditampilkan hasil Anda, yang mencakup kecepatan yang Anda ketikkan dan menunjukkan berapa banyak kesalahan yang Anda buat dan apa kesalahan itu. Kecepatan dievaluasi dengan penekanan tombol per jam.

Signifikansi

Hasil tes 10-kunci Anda dapat memainkan peran kunci dalam menentukan apakah Anda akan dicari posisi dan berapa banyak yang akan Anda dapatkan untuk posisi tersebut.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101318701.html

Perangkat lunak
  • Cara Menghapus Tentang: Unduhan Kosong

    Program About: Blank Free Downloads adalah ancaman malware yang diketahui yang membajak beranda browser dan menyebabkan program malware tambahan dan pop-up diinstal. Tentang: Kosong muncul di komputer dalam bentuk adware, dan jika dibiarkan, dapat mengambil alih fungsi peramban. Gejala utama dar

  • Cara Membungkam Tombol Saat Mengetik pada Laptop

    Toshiba Tombol biasanya menyebabkan Windows menghasilkan berbagai suara sistem, terutama pada komputer laptop, dan suara ini dapat mengganggu. Meskipun mungkin untuk menonaktifkan suara sama sekali, itu mencegah Anda mendengar suara dari aplikasi lain. Dengan demikian, menjadi penting untuk membun

  • Tentang Efek Perak di Photoshop

    Cukup mudah untuk membuat efek perak di Photoshop menggunakan alat yang ada. Anda dapat menerapkan efek perak ini ke teks atau bentuk dengan menggunakan topeng, setelah Anda membuat lapisan perak. Tentang Efek Perak Efek perak adalah kombinasi dari noise, kontras, alat blur dan dodge-burn. Perta

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com