whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Mudah Belajar Mengetik

Dalam dunia bisnis saat ini, pengetikan sentuh sangat penting. Jika Anda tidak bisa mengetik tanpa melihat jari-jari Anda, Anda berhutang pada diri sendiri untuk meluangkan waktu belajar mengetik; setelah itu, Anda akan bertanya-tanya bagaimana Anda pernah hidup tanpa keterampilan ini. Ada banyak cara untuk berlatih mengetik, termasuk tutorial dan permainan perangkat lunak gratis. Dengan latihan dan Anda akan dapat mengetik dengan cepat dalam waktu singkat.

TypeFaster
Tantangan terbesar bagi mereka yang belajar mengetik adalah kebiasaan melihat papan ketik. TypeFaster membantu Anda menahan godaan dengan menyediakan papan ketik di layar untuk merujuk, mengajarkan Anda untuk melihat layar alih-alih tombol. Perangkat lunak gratis ini menawarkan serangkaian pelajaran yang dirancang untuk membawa Anda mulai dari pengetikan dasar, baris rumah hingga mengetik kata dan kalimat yang lebih rumit. Periksa bagian sumber daya dari artikel ini untuk unduhan Windows gratis.

TuxType
Jika Anda menyukai gagasan perangkat lunak yang membantu Anda belajar untuk [mengetik] (https://itstillworks.com/13579329/how -untuk mengetik), tetapi menginginkan sesuatu yang sedikit lebih menghibur daripada antarmuka sederhana TypeFaster, coba TuxType. Gim gratis dan bersumber terbuka ini termasuk mengetik huruf-huruf dalam foto tentang ikan yang jatuh sebelum jatuh ke tanah. Ketik huruf tepat waktu dan Tux, bintang penguin permainan, akan memakan ikan. Saat Anda maju dalam permainan, Anda akan diminta untuk mengetik kata-kata penuh kompleksitas yang semakin meningkat, membantu Anda belajar mengetik. Lihat tautan sumber daya di bawah ini untuk mengunduh versi perangkat lunak Linux, Mac, dan Windows.

Pesan Instan
Jika Anda menghabiskan banyak waktu online berbicara dengan teman, pertimbangkan untuk menggunakan waktu ini untuk mengajar kebiasaan mengetik yang lebih baik. Alih-alih mengetik fragmen kalimat akronim-penuh - seperti "lol i c u today @ da mall!" - pertimbangkan untuk mengetik kalimat sepenuhnya, seperti "Anehnya, saya melihat Anda hari ini di mal." Anda akan kagum betapa banyak yang akan meningkatkan tidak hanya pengetikan Anda dari waktu ke waktu, tetapi juga keterampilan tata bahasa dan menulis Anda.

Berlatih
Jika Anda merasa lebih baik dalam mengetik, mengapa tidak menuliskannya? untuk ujian? Buka pengolah kata, cari buku dan ketik halaman dari kata demi kata. Karya-karya rumit seperti karya Plato atau Shakespeare, atau bahkan Alkitab, membuat teks praktik yang baik.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101300985.html

Internet
  • Cara Menginstal Ulang Notepad

    Notepad adalah editor teks default yang disertakan dengan komputer berbasis Windows. Pengguna dapat membuka dan mengedit dokumen teks dengan Notepad. Jika aplikasi Notepad menjadi rusak, gagal dibuka atau tidak sengaja terhapus, Anda mungkin perlu menginstal ulang aplikasi. Gunakan disk sistem opera

  • Latihan Mengetik Latihan

    Dengan keberadaan komputer di rumah dan tempat kerja, kecakapan mengetik telah berkembang menjadi keterampilan yang harus dimiliki. Dari pemula hingga juru ketik tingkat lanjut, latihan latihan membantu menumbuhkan kemampuan papan ketik dengan peregangan jari, latihan pemanasan dan permainan, sering

  • Cara Tercepat untuk Mempelajari Microsoft Office

    Microsoft Office adalah paket perangkat lunak yang menampilkan program produktivitas seperti Word, Excel, PowerPoint, dan Outlook. Karena program ini digunakan secara umum di rumah dan di tempat kerja, mempelajari cara menggunakan program ini bermanfaat, terutama ketika menggambarkan keterampila

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com