whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Flyer Promosi untuk Acara Kontes Kecantikan

Dirancang dengan benar, selebaran dapat menginspirasi kegembiraan dan menyampaikan rasa urgensi untuk mendaftar untuk kontes kecantikan Anda. Itu dapat menyebabkan lebih banyak kontestan yang berpartisipasi dalam kontes Anda, dan acara yang lebih baik sekaligus.

Selebaran Anda harus menarik secara visual dan menyampaikan cerita. Mulailah brosur Anda dengan tajuk yang menarik perhatian, seperti "Bayangkan dinobatkan menjadi Nona ...,", atau "Anda bisa menjadi Ratu." Cantumkan informasi tambahan tentang acara Anda.

Sertakan nama kontes Anda dan informasi tentang bagaimana para kontestan yang penuh harapan dapat memenuhi syarat. Pastikan untuk menyatakan hal-hal seperti persyaratan usia, apakah kontestan dapat menikah atau tidak, persyaratan tempat tinggal dan informasi dasar lainnya.

Sebutkan hadiah yang akan diterima oleh pemenang dan pemenang kedua, seperti mahkota, selempang, bunga , sertifikat hadiah atau peluang lainnya. Pastikan juga menyebutkan apakah pemenang kontes Anda bersaing dalam kontes lainnya selama masa pemerintahannya.

Sertakan gambar yang menarik dari pemenang tahun lalu. Jika ini adalah kontes pertama Anda, sertakan gambar mahkota dan selempang pada bantal beludru. Anda dapat menempatkan gambar ini di sisi kanan selebaran dan informasi teks di sebelah kiri atau sebaliknya. Anda juga dapat menempatkan gambar Anda sebagai gambar latar belakang selebaran dan memaksakan informasi teks di atas.

Tempatkan informasi tentang cara menghubungi Anda, termasuk alamat, email, nomor telepon, dan situs web Anda. Tenggat waktu adalah motivator hebat bagi kontestan yang menunda-nunda, karena mereka akan melihat mereka hanya memiliki waktu tertentu untuk masuk.

Sertakan informasi sponsor atau logo sponsor Anda di akhir brosur Anda. Termasuk informasi ini memotivasi kontestan, dan ini merupakan cara untuk berterima kasih kepada sponsor Anda.

Setelah Anda menentukan desain selebaran Anda, pilih printer yang berkualitas. Anda dapat mencetak selebaran berkualitas di rumah, di printer lokal atau bahkan di printer nasional yang dapat Anda temukan di Internet.

Kiat

Jika Anda adalah direktur pendahuluan untuk kontes negara bagian atau nasional , direktur negara bagian atau nasional Anda dapat memberikan sampel selebaran kepada Anda.

Tip
Jika Anda adalah direktur pendahuluan untuk kontes negara bagian atau nasional, direktur negara bagian atau nasional Anda dapat menyediakan sampel selebaran kepada Anda.

Barang yang Anda butuhkan

  • Gambar pemenang tahun lalu


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101318694.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Membuat Kata Sandi untuk File PDF

      Untuk melindungi file PDF dengan kata sandi, gunakan Microsoft Office 2013, yang dapat membuka dan mengonversi PDF atau Adobe Acrobat, standar emas. Atau, gunakan salah satu dari beberapa utilitas PDF yang tersedia di Web. Alat-alat alternatif ini sangat bervariasi dalam set fitur, kualitas, h

    • Cara Membuat Seni Kata Cantik (gratis)

      Membuat teks yang menarik sangat penting untuk membuat iklan spanduk dan poster yang menarik untuk bisnis Anda. Aplikasi Windows dasar seperti Microsoft Paint dan Wordpad tidak disertai dengan alat apa pun yang memungkinkan Anda menambahkan efek ke teks Anda. Untungnya, ada alat online gratis ya

    • Cara Membuat Template HTML untuk MS Access

      Microsoft Access dapat digunakan untuk mengelola semua jenis data, seperti daftar staf, statistik olahraga, inventaris toko, dan katalog musik. Anda bisa menggunakan Access untuk mengubah tabel, laporan, kueri, dan formulir Anda menjadi halaman web dengan mengekspor data Anda sebagai HTML. Buat temp

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com