whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Apa itu Sistem File Tickler?

Sistem File Tickler adalah sarana untuk mengatur dokumen dan pengingat berdasarkan tanggal, sehingga Anda dapat diingatkan tentang apa yang perlu dilakukan atau apa yang mungkin muncul di cakrawala.

Tujuan

Sistem File Tickler dirancang untuk penyimpanan dokumen atau pengingat penting yang memerlukan tindakan selanjutnya. Pada hari tertentu, Anda dapat melihat slot yang sesuai dan melihat apa yang harus Anda capai atau apa yang harus Anda persiapkan.

Dasar-dasar

Tampilan Tickler Sistem File mirip dengan folder file gaya akordeon lainnya. Ini terdiri dari 43 slot, 12 untuk bulan dalam setahun dan 31 untuk hari maksimum dalam sebulan.

Penggunaan Umum

Anda dapat menggunakan jenis pengarsipan ini sistem untuk apa pun yang peka waktu dan membutuhkan tindakan. Item umum atau pengingat yang dapat ditempatkan dalam Sistem File Tickler mencakup hal-hal yang berkaitan dengan tagihan, acara, ulang tahun, tanggal jatuh tempo, tanggal kedaluwarsa, daftar tugas, dan banyak lagi lainnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101318692.html

Perangkat lunak
  • Apa Yang Terjadi Ketika Anda Melakukan Pemulihan Sistem pada Komputer?

    Pemulihan Sistem dapat menjadi penyelamat nyata jika Anda baru saja menginstal perangkat lunak baru atau driver perangkat keras baru yang membuat sistem Anda tidak stabil atau tidak dapat digunakan sama sekali. Pemulihan Sistem seperti mesin waktu untuk komputer Anda, di mana pengguna dapat memulihk

  • Apa itu Resolusi Tinggi PDF?

    Ada banyak masalah potensial yang dapat muncul saat mengirimkan file ke printer. File tersebut mungkin terlalu besar untuk dikirimi email, berkualitas rendah, atau tampak berbeda dari penerima. PDF resolusi tinggi adalah format yang ideal untuk dicetak, dan dapat menyelesaikan semua masalah ini.

  • Apa itu Vfs Ekstensi File?

    VFS adalah kependekan dari sistem file virtual, ekstensi yang digunakan dengan jenis format file yang menciptakan lapisan abstrak untuk bekerja dengan file, paling umum digunakan dengan GnomeVFS dan file Nautilus manager. Fungsi File VFS digunakan untuk memfasilitasi penggunaan file antara berba

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com