whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Tanda Tangan Elektronik di Word

Tanda tangan digital di Microsoft Word memungkinkan Anda untuk menandatangani nama Anda serta memberikan lapisan keamanan tambahan. Bagian pertama dari proses ini memungkinkan Anda membuat garis tanda tangan dan kemudian mengetik nama Anda, menyisipkan gambar tanda tangan Anda atau menandatangani secara langsung dengan tablet. Bagian kedua dari proses ini memungkinkan Anda untuk menyandikan dokumen dengan tanda tangan digital. Tanda tangan digital ini memastikan orang yang Anda kirimi dokumen bahwa dokumen itu berasal dari Anda.

Buat garis tanda tangan di bagian bawah dokumen Anda dengan menempatkan kursor Anda di tempat di mana Anda ingin memulai tanda tangan baris. Klik tab "Insert" dan pilih "Signature Line" dari grup "Text". Klik "Microsoft Office Signature Line."

Ketikkan informasi yang relevan ke kotak "Signature Setup". Ini termasuk nama penandatangan, alamat email dan judul. Berikan instruksi untuk penanda tangan dengan mengetik instruksi ke dalam kotak yang sesuai. Tekan "OK."

Klik dua kali garis tanda tangan di mana Anda harus menandatangani nama Anda. Kotak dialog muncul. Anda bisa mengetikkan nama Anda, menyisipkan gambar tanda tangan Anda yang sebelumnya Anda unduh ke komputer Anda atau masuk tanda tangan Anda dengan tablet. Tekan "Masuk."

Masukkan tanda tangan digital yang tidak terlihat untuk keamanan ekstra dengan mengklik tombol "Kantor" bundar besar di sudut kiri atas jendela Word. Pilih "Siapkan" dan "Tambahkan Tanda Tangan Digital." Ketikkan alasan tanda tangan digital di kotak yang disediakan, lalu tekan “Tanda tangan.”

Simpan dokumen dengan menekan “Ctrl + s.” Pilih tempat Anda ingin menyimpan dokumen dan apa yang ingin Anda beri nama. Tekan OK." Anda sekarang dapat mengirim email atau mencetak dokumen Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101318563.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Microsoft Paint Signature

    Tanda tangan menggunakan pena dan kertas menunjukkan sedikit kepribadian Anda. Di komputer yang tidak dapat dilakukan karena font tidak menunjukkan karakter, tetapi masih ada cara untuk membuat tanda tangan di komputer. Ikuti langkah-langkah ini dan pelajari cara membuat tanda tangan menggunakan

  • Cara Membuat Tanda Tangan Secara Online

    Menandatangani email dengan Arial atau Times New Roman tampaknya begitu bla dan impersonal. Tidak harus lagi. Anda dapat membuat tanda tangan yang terlihat mirip dengan tulisan tangan Anda sendiri. Anda bahkan dapat membuat tanda tangan email di Microsoft Outlook yang menyertakan salinan tanda t

  • Cara Membuat Dokumen Word Menjadi PDF

    Format Dokumen Portabel Adobe dirancang untuk mempertahankan pemformatan dokumen mana pun dilihat atau dicetak. Microsoft Word tidak menyertakan opsi untuk membuat file PDF secara default. Namun, ada beberapa cara untuk membuat file PDF dari dokumen Word atau menambahkan opsi buat PDF ke Microso

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com