whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana Mengganti Kata Sandi Excel

Item yang Anda perlukan


  • Microsoft Excel

  • Lembar kerja atau buku kerja yang dilindungi


    Lembar kerja Excel banyak digunakan dalam pengaturan kantor dan rumah. Terkadang spreadsheet lama perlu diperbarui tetapi telah dilindungi kata sandi. Yang lebih parah, tidak ada yang mengingat kata sandi. Untungnya, ada proses mudah yang dapat mem-bypass perlindungan kata sandi pada spreadsheet Excel apa pun, sehingga Anda dapat membuat perubahan untuk memperbaruinya. Semudah menyalin dan menempel.

    Buat spreadsheet baru. Biarkan semuanya kosong. Jika itu adalah buku kerja yang dilindungi, alih-alih hanya satu lembar, buatlah buku kerja baru.

    Klik di sudut kiri atas bilah tajuk spreadsheet yang dilindungi (di atas angka 1, kiri A) untuk menyorot keseluruhan sheet.

    Salin spreadsheet, baik dengan menekan "Ctrl" + "C" atau dengan memilih "Edit" dari bilah menu dan mengklik "Salin."

    Klik pada kosong baru Anda spreadsheet. Klik sudut kiri atas untuk menyorot seluruh lembar, seperti pada Langkah 2.

    tempel spreadsheet yang disalin dengan menekan "Ctrl" + "V" atau dengan memilih "Edit" dari bilah menu dan mengklik "Tempel" . " Anda sekarang memiliki salinan identik dari spreadsheet yang dilindungi — hanya saja tidak terlindungi.

    Ubah nama spreadsheet baru agar sesuai dengan nama yang lama (Anda mungkin harus mengganti nama dulu atau menghapus yang lama untuk melakukan ini, jika mereka berada di buku kerja yang sama).

    Salin semua pengaturan pengaturan halaman secara manual, jika Anda perlu mencetak spreadsheet ini seperti yang lama. Dengan spreadsheet yang lama dan terlindungi ditarik, pilih "File" dari bilah menu dan klik "Page Setup." Buka tab dan tulis semua pengaturan. Kembali ke spreadsheet baru. Buka kotak pengaturan halaman dan masukkan pengaturan.

    Ulangi Langkah 1 hingga 7 untuk setiap spreadsheet, jika itu adalah seluruh buku kerja yang disalin. Ganti nama buku kerja baru agar sesuai dengan yang lama ketika Anda selesai.

    Kiat

    Untuk melindungi spreadsheet dengan kata sandi Anda sendiri, pilih "Alat" dari bilah menu, letakkan mouse di atas " Proteksi, "dan klik pada pilihan yang sesuai. Masukkan kata sandi.

    Peringatan

    Berhati-hatilah menghapus spreadsheet lama dengan cepat, atau sama sekali. Tunggu hingga Anda memiliki salinan lengkap dan tersimpan yang berfungsi dengan baik dengan semua formula dan formatnya utuh.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101318072.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Membuat Lembar Kerja Faktur di Excel

      Menggunakan Microsoft Excel untuk melacak faktur adalah cara terbaik untuk tetap teratur. Anda bisa membuat spreadsheet di Excel untuk melacak faktur yang telah Anda kirim dan ketika Anda dibayar untuk itu - atau, di sisi lain, ketika Anda menerima faktur dan membayarnya. Apa pun alasan Anda membutu

    • Cara Mengimpor Dokumen Word Ke dalam Excel Spreadsheet

      Excel adalah program spreadsheet yang dikembangkan oleh Microsoft. Anda dapat menggunakannya untuk mengatur dan menganalisis data. Salah satu fitur Excel memungkinkan Anda untuk memasukkan objek ke dalam spreadsheet. Ini berguna jika Anda ingin menampilkan data atau informasi dengan cara yang berbed

    • Cara Menyimpan Excel Spreadsheet dalam Fixed Length

      File dengan panjang tetap adalah jenis ekstensi file yang diekspor dan diimpor untuk menentukan kode dalam suatu aplikasi. Contohnya adalah ketika Anda memiliki data pada spreadsheet Microsoft Excel Anda yang berisi bidang yang semuanya sama panjangnya. Anda kemudian dapat menyimpan dan mengonversi

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com