whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Dokumen Word Dari Halaman Web

 

Item yang Anda perlukan

  • Komputer

  • Microsoft Word


    Halaman web adalah Internet dokumen yang ditulis dalam kode HTML. Dokumen-dokumen ini biasanya dibaca online atau dengan perangkat lunak pengedit halaman web, tetapi bagaimana jika Anda ingin melihat dan mengedit halaman web untuk kompilasi buku dan memerlukannya dalam format pengolah kata? Microsoft Word adalah perangkat lunak pengolah kata terkemuka di pasar. Fleksibilitasnya memungkinkan pengguna untuk menulis, mengedit, dan mencetak semua jenis dokumen. Pelajari bagaimana Anda bisa membuat dokumen Word dari halaman web mana pun yang akan menyertakan semua grafik dan bahkan hyperlink.

    Tentukan metode mana yang ingin Anda gunakan untuk membuat dokumen Word dari halaman web. Salah satu metode adalah membuka Word ke dokumen kosong baru, lalu pilih seluruh halaman web yang ingin Anda simpan sebagai dokumen Word. Gunakan salin dan tempel untuk memasukkan konten halaman web ke dalam dokumen Word kosong Anda. Gunakan fitur "Simpan" dan simpan sebagai dokumen Word.

    Gunakan browser Anda untuk menyimpan halaman web dengan menu "File" dan perintah "Save As". Ini akan memungkinkan Anda untuk menyimpan halaman web ke komputer Anda. Buka halaman web dengan Word dan gunakan perintah "File" dan "Save As" untuk menyimpan halaman web sebagai dokumen Word.

    Salin dan tempel teks dan gambar ke dokumen Word kosong yang baru secara terpisah. Ini tidak akan memberi Anda reproduksi yang tepat dari halaman web, tetapi itu memungkinkan Anda untuk mendapatkan semua konten. Setelah Anda menyalin dan menempelkan semuanya ke dokumen Word kosong Anda, gunakan menu "File" dan perintah "Save As" di Word untuk menyimpan dokumen dalam format dokumen Word.

    Gunakan driver cetak atau tambahan perangkat lunak untuk mengubah halaman web HTML menjadi dokumen Microsoft Word (lihat Sumberdaya). Opsi ini adalah yang terbaik karena mereka menghasilkan dokumen Word dari halaman web secara akurat dan tidak memerlukan keterampilan yang luas untuk digunakan.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101318036.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Membuka Dokumen Word di Email

      Microsoft Word, sebuah program dari Microsoft Office suite, adalah perangkat lunak pengolah kata yang populer dengan fungsi-fungsi canggih untuk pengeditan dan presentasi dokumen. Dokumen Word adalah file biner dan karenanya, tidak dapat dikirim sebagai teks biasa dalam email. Dokumen semacam it

    • Cara Menghapus Bingkai Dari Dokumen Word Text

      Frame teks dalam dokumen Microsoft Word digunakan untuk menanamkan fungsi dalam dokumen atau untuk penempatan blok teks tertentu. Kadang-kadang dokumen yang dipindai akan secara otomatis menghasilkan bingkai teks ketika perangkat lunak pengenalan karakter mengkonversi dokumen ke format MS Word. Meng

    • Cara Menambahkan Kotak ke Word Document

      Ada banyak cara berbeda untuk menambahkan opsi pemformatan yang menarik saat Anda membuat dokumen dengan Microsoft Word 2007. Sebagai contoh, dimungkinkan untuk menambahkan kotak ke dokumen Word dengan beberapa klik sederhana mouse. Anda dapat menggunakan kotak untuk mengelilingi teks sebagai kotak

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com