whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menghapus Latar Belakang Video di Adobe Premiere

 

Item yang Anda perlukan

  • Perangkat lunak pengeditan Adobe Premiere (lebih disukai versi Pro, Elements, CS3, CS4)

  • Komputer dengan RAM yang memadai Memori untuk mengedit video (setidaknya 1 GB)


    Adobe Premiere memungkinkan Anda untuk menghapus latar belakang dengan efek yang disebut Garbage Matte. Dalam versi Premiere sebelumnya seperti 6.5 dan Pro, opsi Anda adalah efek Garbage Matte 4 poin dan 8 poin. Premiere CS3 dan CS4 menawarkan Garbage Matte 16 poin dan alat yang jauh lebih mudah untuk membuat matte. Namun, Premiere Pro akan menyelesaikan penghapusan latar belakang jika Anda memiliki sedikit kesabaran.

    Impor video Anda untuk diperbaiki dan video latar belakang ke tempat sampah Proyek Premiere. Seret gambar latar belakang Anda ke Video layer 1 dan video Anda untuk diperbaiki ke Video layer 2. Untuk tutorial ini kita akan memasukkan patung seni yang diproduksi oleh William H. Thielen ke dalam video lapangan golf.

    Sorot Jendela pada bilah alat atas dan kemudian Efek. Pada tampilan Efek bin untuk Efek Video, Mengunci dan lalu pilih 4, 8, atau 16-titik Sampah Matte. Untuk bekerja dengan efek ini, Anda harus membuka Kontrol Efek, lagi di bawah Window di toolbar atas. Di nampan Kontrol Efek, klik kotak di sebelah kiri kata 16-Point Garbage Matte dan roda kontrol akan muncul di atas video subjek Anda (lihat gambar).

    Pindahkan roda kontrol Matte Sampah di sekitar objek di Monitor Urutan. Anda akan mulai melihat latar belakang muncul di belakang subjek Anda.

    Ketika Anda telah menghilangkan semua latar belakang subjek, Anda mungkin ingin mengubah ukuran objek dan menempatkannya di tempat lain di dalam gambar. Gunakan Gerakan di jendela Kontrol Efek untuk Posisi dan Skala.

    Langkah terakhir adalah merender layer Anda dengan menekan spasi, yang akan memberi Anda kualitas video terbaik. Anda dapat menambahkan lapisan lain ke timeline dan meletakkan lebih banyak pahatan di lapangan golf menggunakan tempat sampah.

    Kiat

    Jika subjek Anda membutuhkan lebih dari 16 tempat sampah, Anda dapat menggunakan dua efek pada satu lapisan. Lebih baik memilih subjek yang tidak terlalu banyak bergerak atau perlu terlalu banyak menyatu dengan latar belakang.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101317586.html

  • Perangkat lunak
    • Bagaimana Saya Dapat Melembutkan Latar Belakang Putih Di Komputer Saya?

      Jika komputer Anda hampir membutakan Anda saat Anda menyalakannya atau jika Anda menyipitkan mata ketika melihat desktop Anda, kemungkinan latar belakang putih Anda terlalu keras. Masalahnya mungkin seluruh tampilan terlalu terang atau bahwa latar belakang itu sendiri hanya cerah tidak menyenangkan.

    • Cara Menghapus Perlindungan Dari File AVI

      File AVI adalah file video digital yang dapat diputar di komputer dan banyak perangkat media. Banyak format file media digital, seperti MP4 dan MP3, memiliki perlindungan terhadapnya yang membuat file hanya dapat diputar pada sejumlah mesin tertentu. Sementara sebagian besar file AVI tidak memil

    • Cara Menghapus Ikon Dari Windows 7 Task Bar

      Preferensi Windows 7 sangat bervariasi menurut pengguna komputer. Bahkan ketika Anda mengeluarkan PC dari kotak dan melakukan startup awal, Anda mungkin melihat ikon di bilah tugas yang tidak Anda inginkan di lokasi itu, terutama ikon perangkat lunak yang Anda tahu tidak akan pernah Anda gunakan. Te

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com