whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menghapus Kawat Gigi dari Potret di Photoshop

 

Item yang Anda perlukan

  • Adobe Photoshop


  • Potret digital atau terpindai


    Putar yang berkerut terbalik. Sangat mudah untuk tidak mengambil gambar Anda ketika teman-teman Anda memanggil Anda "mulut logam" atau "kurung muka". Tetapi, dengan sedikit bantuan dari Photoshop, Anda dapat mengubah potret itu menjadi potret di mana seluruh dunia hanya melihat senyum cantik Anda.

    Buka foto Anda di Photoshop dan pilih alat Paintbrush. Meskipun Anda juga dapat menggunakan alat Clone, hanya ada area sampel kecil gigi tanpa kawat gigi sehingga Kuas bekerja dengan baik dalam situasi ini.

    Pilih sikat lembut dan sesuaikan opacity hingga 75 persen. Periksa ukuran kuas Anda terhadap ukuran gigi; ukuran yang baik kira-kira ¼ ukuran gigi yang sedang Anda kerjakan.

    Mulailah menyikat kawat gigi dengan hati-hati, mencicipi warna gigi yang paling dekat dengan area yang sedang Anda kerjakan. Misalnya, tahan tombol Alt dan alat pipet muncul. Pilih bagian gigi yang paling dekat dengan bagian tempat Anda akan melepaskan brace. Lukis di atas penjepit dan buat pilihan warna lain saat Anda pindah ke bagian lain dari gigi.

    Ingat untuk mengecat kawat kecil kawat gigi di antara gigi. Dalam hal ini, mereka membentang di atas area gusi sehingga kami mengurangi ukuran Kuas kami hingga sangat kecil, pilih warna sampel dari gusi yang paling dekat dengan kawat dan dengan hati-hati cat pergi.

    Ubah ukuran gigi yang cacat dengan memilih gigi jadi dengan alat Magnetic Lasso, buat salinan dengan CTRL + C dan tempelkan, CTRL + V di area tempat perbaikan gigi diperlukan. Gunakan alat Kuas Anda untuk mengubah ukuran gigi agar pas.

    Meringankan bagian tengah gigi sedikit atau menggelapkan tepi dengan memilih masing-masing alat Dodge atau Burn, dan memilih opacity rendah sebelum dengan ringan menggeseknya ke atas gigi untuk membuat potret terlihat nyata.

    Kiat

    Ingatlah bahwa melepaskan kawat gigi dari potret semuanya menyenangkan. Kawat gigi sungguhan sangat indah dan suatu hari senyum Anda akan terlihat cantik hanya karena Anda memakainya.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101317369.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Menghapus Perlindungan Dari File PDF

      Jika Anda memiliki file PDF di komputer Anda yang dilindungi sehingga Anda tidak dapat membuka atau mengeditnya, Anda harus menghapus perlindungan dari file PDF itu. Jika Anda awalnya tidak membuat file PDF, Anda harus menggunakan beberapa perangkat lunak pihak ketiga untuk menghapus batasan pad

    • Cara Menghapus Keyboard Di Layar Dari Desktop

      Keyboard Di Layar adalah fitur Windows yang dapat digunakan untuk membantu individu mengetik yang memiliki gangguan mobilitas atau keterampilan mengetik terbatas. Jika Anda telah mengaktifkan fitur ini di komputer Anda, Anda dapat mematikan sementara keyboard virtual dengan mengklik X yang ada d

    • Cara Menghapus Bingkai Dari Dokumen Word Text

      Frame teks dalam dokumen Microsoft Word digunakan untuk menanamkan fungsi dalam dokumen atau untuk penempatan blok teks tertentu. Kadang-kadang dokumen yang dipindai akan secara otomatis menghasilkan bingkai teks ketika perangkat lunak pengenalan karakter mengkonversi dokumen ke format MS Word. Meng

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com