whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagian Berbeda dari Adobe Photoshop Tools

Meskipun ada banyak paket perangkat lunak pengeditan foto di pasaran, standar industri untuk fotografer dan printer profesional adalah Adobe Photoshop. Salah satu alasan utama untuk ini adalah bahwa Photoshop mengandung begitu banyak alat untuk menghasilkan tampilan yang tepat untuk setiap foto untuk aplikasi apa pun. Sebagian besar program pengeditan foto menggunakan perangkat dasar yang sama seperti Photoshop, tetapi yang terakhir memiliki lebih dari itu. Bagi banyak orang, program ini memiliki lebih banyak alat daripada yang Anda perlukan untuk mengedit foto dasar.

Toolbars

Photoshop menyediakan alat yang paling umum digunakan dalam dua Toolbars, satu di sebelah kiri ruang kerja dan yang lainnya di bagian atas. Bilah Alat samping berisi alat seperti "Pangkas," "Pilih," "Tongkat Sihir," "Teks," "Kuas," "Cap Clone" dan "Kuas Penyembuhan". Di dekat bagian bawah, Anda dapat memilih warna latar depan dan latar belakang. Saat Anda memilih sebagian besar alat ini, Bilah Alat atas berubah untuk menambahkan fungsionalitas untuk setiap alat. Misalnya, jika Anda memilih alat "Teks", Bilah Alat atas akan berubah untuk memungkinkan Anda memilih font, gaya font seperti huruf tebal atau miring, ukuran font, perataan font dan warna serta aspek lainnya. Untuk kontrol lebih lanjut, ia memiliki tombol untuk memungkinkan Anda mengatur kerning dan memimpin, dan tombol lain untuk memungkinkan Anda menekuk dan memutar teks.

Penyesuaian

The Penggunaan utama dari setiap perangkat lunak pengedit foto adalah untuk menyesuaikan warna dan nada gambar Anda. Photoshop memiliki seluruh jajaran alat ini yang terdapat di menu "Gambar" dan submenu "Penyesuaian". Yang paling umum digunakan adalah "Levels," yang mengontrol terang dan gelap gambar. Ada juga banyak alat lain di sini. Misalnya, jika Anda perlu meringankan bayangan dalam gambar tanpa mengubah highlight, Anda dapat menggunakan "Shadow /Highlight." Jika Anda bekerja dengan gambar hitam dan putih, Anda dapat menggunakan alat "Hitam & Putih" untuk memberi Anda kontrol halus terhadap rentang nada gambar abu-abu.

Filter

Filter di Photoshop paling sering digunakan sebagai alat untuk efek khusus, dengan pengecualian "Unsharp Mask" dan beberapa lainnya. Hampir semua foto bisa mendapat manfaat dari penggunaan "Unsharp Mask." Namun, untuk efek khusus, "Galeri Filter" di menu "Filter" menawarkan banyak opsi. Anda dapat membuat gambar menjadi gaya buku komik, gambar arang, mosaik atau cat air, di antara banyak opsi lain menggunakan "Galeri Filter." Setiap filter dalam galeri ini memiliki beberapa kontrol penyesuaian untuk menyesuaikan gambar.

Tindakan

Tindakan adalah set perintah yang telah ditetapkan yang mencakup berbagai masalah di Photoshop. Misalnya, jika Anda ingin membuat beberapa teks dan membuatnya tampak tercermin dalam air, Anda dapat melalui beberapa langkah untuk melakukan ini sendiri, atau Anda dapat memilih tindakan "Refleksi Air (Jenis)" dan Photoshop akan lakukan itu untukmu. Terlepas dari efek khusus, dengan "Tindakan," Anda juga dapat membuat bingkai simulasi di sekitar gambar Anda. Bonus lain dari "Aksi" adalah bahwa Anda dapat merekam sendiri untuk mempercepat tugas-tugas yang berlebihan tertentu. Misalnya, jika Anda selalu menginginkan sekumpulan atribut tertentu yang terkait dengan "Unsharp Mask," Anda bisa merekam aturan tertentu yang ditetapkan sebagai tindakan. Sejak saat itu, Anda cukup menekan tombol atau tombol fungsi dan program akan menangani detailnya.

Layers

Alat paling signifikan yang dibuat di Photoshop bagi banyak orang adalah "Layers." Bayangkan mereka sebagai beberapa lembar transparan yang dilapis pada gambar Anda. Anda dapat menggunakan semuanya, atau hanya satu, atau mematikannya sepenuhnya. " untuk menyesuaikan "Levels" dari gambar Anda tanpa mengubah aslinya sampai Anda puas dengannya. Anda dapat menambahkan "Filter Foto" atau membuat efek khusus dan beralih di antara yang asli dan peningkatan Anda sebelum Anda berkomitmen padanya. Ketika Anda menambahkan teks, itu menciptakan lapisan yang tetap terpisah dari gambar yang mendasarinya. Ini berarti Anda dapat memindahkan atau mengubah gaya tanpa mengubah foto asli.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101317396.html

Perangkat lunak
  • Cara Memasang Adobe Photoshop CS3 Tanpa CD

    Adobe Photoshop adalah program perangkat lunak yang memungkinkan Anda membuat dan mengedit foto dan gambar digital. Program ini tersedia untuk dijual baik dari situs web Adobe dan pengecer tertentu. Saat Anda membeli program Photoshop CS3, ia disertai dengan CD berisi semua informasi tentangnya. Nam

  • Cara Membuat Album Foto Keluarga dengan Adobe Photoshop

    Kita semua memiliki foto keluarga yang ingin dimasukkan ke dalam album untuk disimpan. Tapi, terlalu sering, tindakan mencoba melestarikannya menyebabkan lebih banyak kerusakan karena kertas perekat dan korosif yang digunakan dalam beberapa album dapat memengaruhi foto. Juga, apa yang Anda lakuk

  • Cara Mengunduh Adobe Reader untuk Menginstal pada Komputer yang Berbeda

    Proses instalasi Adobe Reader dirancang sesederhana mungkin; bahkan tidak mengharuskan Anda untuk mengunduh file instalasi ke hard drive lokal Anda untuk menjalankannya. Namun, ini bisa membuat frustasi jika Anda ingin mengunduhnya sehingga Anda dapat, misalnya, mentransfer file ke komputer yang tid

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com