whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Formula di Access Query

Microsoft Access adalah program basis data dengan alat yang kuat untuk memanipulasi, mengatur, dan menganalisis data. Bidang data hanyalah lokasi dalam basis data untuk informasi tertentu. Membuat rumus untuk kueri data di dalam Microsoft Access melibatkan pembangunan ekspresi yang dapat digunakan dalam dua cara: Pertama, sebagai bidang terhitung, yang membuat bidang baru yang dihitung dari yang sudah ada; atau, kedua, sebagai kriteria yang harus dipenuhi oleh bidang lain untuk baris tabel untuk disertakan dalam hasil kueri.

Buat tabel sampel untuk mengilustrasikan efek penerapan berbagai rumus: buka database Access baru dan buat tabel dengan bidang-bidang ini:

game, dari tipe "text" qtysold, dari tipe "number" unitharga, dari tipe "currency" buyercity, dari tipe "text" buyerstate, dari type "text"

Buat sampel data untuk tabel, menggunakan data berikut ini untuk berhubungan dengan bidang tabel dalam urutan ini: game, qtysold, unitprice, harga beli, beli negara

pacman, 2, $ 4,98, tagihan, montana pacman , 3, $ 4,98, trenton, asteroid jersey baru, 5, $ 2,50, detroit, michigan asteroid, 1, $ 1,25, fresno, california

Simpan basis data ("control-S"), ketikkan "gameales" saat diminta untuk nama tabel.

Buat kueri untuk menampilkan data dengan memilih "Buat," lalu "Desain kueri." Klik "Tambah," lalu "Tutup" pada kotak dialog "Tampilkan tabel".

Klik kanan pada kolom "Bidang:" baris pertama dan pilih "bangun." Ketik ekspresi berikut (juga dikenal sebagai "rumus") di kotak dialog "Pembuat Ekspresi" yang muncul:

pembeli alamat: [buyercity] + "," + [buyerstate]

Grup "unitprice" dari jendela "gamesales" di atas kisi permintaan. Seret bidang yang dipilih ke kolom pertama dari kueri kisi.

Jalankan kueri dengan menekan ikon "Jalankan" pada bilah alat (juga dikenal sebagai "Pita"), dan perhatikan bidang terhitung "alamat pembeli". "

Klik kanan pada tab kueri dan pilih" Tampilan desain. " Buat bidang terhitung baru, menggunakan instruksi dari Langkah 4. Masukkan ekspresi ini di kotak dialog "Pembuat ekspresi":

totalsale: [unitprice] * [qtysold]

Ketik filter berikut kriteria di baris "Kriteria" untuk kolom "totalsale" baru:

Jalankan kembali kueri dengan menekan ikon "Jalankan", dan perhatikan bahwa hanya rekaman dengan penjualan bersih di bawah 10 dolar ditampilkan.

Kembali ke "Tampilan desain" dan hapus kriteria untuk bidang terhitung "totalsale". Seret bidang "pembelian" dari tabel "permainan" ke kolom baru dan hapus centang pada kotak centang untuk kolom itu. Ketik yang berikut di bidang "kriteria" untuk kolom "pembelian" baru:

Seperti "b *"

Jalankan kembali kueri, perhatikan bahwa hanya penjualan di Billings, Montana adalah ditampilkan.

Tutup kueri dengan mengklik kanan tabnya dan memilih "tutup." Ketik "myquery" saat diminta untuk nama kueri.

Buat bidang baru di tabel "permainan" dengan mengklik tab "permainan", klik kanan pada bidang yang ada, dan pilih "Sisipkan bidang."

Pilih "tanggal dan waktu" untuk jenis bidang baru, dan masukkan "tanggalold" untuk nama bidang. Masukkan tanggal berikut untuk bidang baru. (Jangan khawatir tentang catatan spesifik mana yang mendapatkan setiap tanggal):

12/15/2009 12/1/2009 12/8/2009 12/24/2009

Ketikkan yang berikut untuk bidang "Kriteria" pada bidang "Dateold":

\u003d # 12/15/2009 #

Menjalankan kembali kueri, memperhatikan bahwa hanya penjualan game yang dibuat pada atau setelah 15 Desember, 2009, ditampilkan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101317200.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Permintaan SQL di Microsoft Access

    Kueri SQL menggunakan Structured Query Language (SQL), bahasa skrip standar, untuk membuat permintaan dari basis data. Anda bisa menggunakan empat jenis kueri SQL di Access 97: union, pass-through, definisi data, dan subquery. Membuat Subquery Langkah 1 Buat yang baru pilih atau kueri tind

  • Cara Membuat Urutan di Excel

    Salah satu fitur program spreadsheet seperti Microsoft Excel adalah mereka dapat menyimpan banyak pengetikan berulang. Jika Anda memiliki spreadsheet yang berisi data berulang seperti hari dalam seminggu atau daftar nama, Anda dapat menggunakan IsiOtomatis untuk mengetik urutan satu kali dan men

  • Cara Membuat Photoshop Filters

    Galeri Filter Photoshop mencakup lusinan filter yang dapat Anda gunakan untuk mengubah tampilan gambar apa pun dengan cepat. Menggunakan fitur Filter Kustom, Anda juga dapat membuat filter Anda sendiri dan menyimpannya untuk proyek-proyek masa depan. Seperti kebanyakan aspek Photoshop lainnya, ekspe

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com