whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Brosur di Microsoft Word untuk Mac

Untuk merancang brosur sederhana untuk perusahaan Anda, Anda tidak perlu menggunakan perangkat lunak tata letak yang mahal. Office untuk Mac mencakup perangkat lunak Microsoft Word, yang menyediakan dukungan kaya untuk mengembangkan konten. Templat di Word menyediakan desain sederhana dengan kompatibilitas pencetakan maksimum. Membuat brosur Anda di Microsoft Word untuk Mac juga membuat banyak templat berbeda tersedia untuk Anda gunakan, memastikan tampilan untuk brosur Anda yang paling baik menangkap apa yang perlu Anda sampaikan.

Buka Microsoft Word.

Dari bilah alat Standar, klik tombol "Baru dari templat".

Di bawah Templat, pilih "Semua" atau "Templat Saya." Sorot templat yang akan digunakan, lalu klik "Pilih." Jika Anda online, klik opsi "Templat online" dan pilih dari daftar opsi yang ditampilkan.

Ketikkan informasi untuk brosur Anda, seperti informasi produk dasar, grafik, dan informasi kontak bisnis. Template memandu Anda melalui penempatan elemen-elemen ini dengan benar.

Hapus elemen desain apa pun dari template yang tidak Anda inginkan pada brosur Anda yang sudah selesai.

Pilih "Tampilan," lalu " Penerbitan Layout "untuk mengatur tata letak dan desain brosur. Dalam tampilan ini, gunakan bilah alat untuk mengatur ulang brosur Anda, ubah tumpang tindih grafik dan teks, misalnya, dan gunakan pustaka font yang lebih besar untuk membedakan teks Anda.

Buka menu "Alat" dan pilih "Ejaan" dan Grammar ... "untuk memeriksa kesalahan pengejaan dan tata bahasa yang jelas. Buka menu "File" dan pilih "Simpan" untuk menyimpan brosur Anda.

Cetak brosur Anda untuk menyalinnya, atau unduh ke vendor pencetakan profesional.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101317163.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Surat di Microsoft Word 2007

    Microsoft Office memiliki beragam templat yang membuat penulisan surat cepat dan mudah. Beberapa templat dibuat oleh Microsoft, sementara yang lain disumbangkan oleh anggota komunitas dan afiliasi Microsoft Office. Microsoft menawarkan templat khusus dan generik yang mengeluarkan beberapa tebakan da

  • Cara Membakar Microsoft Word ke CD

    Microsoft Word adalah program pengolah kata dari Microsoft. Dokumen yang dihasilkan dari Microsoft Word disebut sebagai dokumen Word. File Word ini dapat ditempatkan pada disk CD, dalam proses yang dikenal sebagai burning. Kapasitas besar cakram CD membuatnya ideal untuk penyimpanan. Langkah

  • Cara Membuat Game di Microsoft Word

    Terlepas dari maraknya video game, banyak orang masih suka memainkan game sederhana di atas kertas. Ada banyak jenis yang berbeda, tetapi salah satu yang paling populer disebut puzzle word find. Dalam teka-teki ini, kata-kata disembunyikan di dalam array huruf persegi panjang. Tujuannya adalah menem

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com