whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengatur Tinggi & Lebar Tetap di Excel

Dalam lembar bentang Excel 2010, tinggi dan lebar sel menentukan ukuran keseluruhan setiap kolom dan baris sel. Meskipun Anda bisa mengklik dan menarik setiap kolom atau baris untuk mengukurnya secara individual, Excel juga memungkinkan Anda memasukkan lebar dan tinggi yang tetap untuk kolom dan baris. Nilai lebar kolom ditentukan oleh berapa banyak karakter dari font standar dapat masuk ke dalam sel dan ditetapkan pada nilai default 8,43. Ketinggian baris dilakukan pada sistem titik, dengan satu titik sama dengan satu-tujuh puluh detik dari satu inci, dan nilai defaultnya adalah 12.75.

Buka file Microsoft Excel 2010 yang ingin Anda gunakan.

Klik dan tahan tombol mouse pada nomor baris atau huruf kolom yang ingin Anda sesuaikan dengan tinggi dan lebar tetap. Kemudian seret mouse untuk memilih baris atau kolom yang berdekatan. Anda kemudian dapat menekan "Ctrl" dan klik untuk memilih kolom atau baris yang tidak berdekatan. Jika Anda ingin mengubah tinggi dan lebar sel untuk seluruh spreadsheet, cukup klik kotak di sebelah kiri "A" dan tepat di atas "1."

Klik tab "Beranda" di bagian atas layar. Temukan area Sel Pita dan klik tombol "Format" yang ditemukan di sana.

Pilih "Tinggi Baris" dari menu, dan sebuah jendela kecil muncul. Ketik nilai untuk tinggi baris yang Anda inginkan dan klik "OK."

Klik tombol "Format" lagi dan pilih "Lebar Kolom" dari menu. Masukkan lebar kolom yang Anda inginkan ke jendela kecil yang muncul dan klik "OK." Lebar kolom dan tinggi baris Anda sekarang diatur.

Kiat

Jika Anda ingin mengunci lebar sel dan tinggi baris, Anda harus memilih "Lindungi Lembar" dari menu Format. Tempatkan tanda centang di sebelah semuanya kecuali "Format Kolom" dan "Format Baris," lalu klik "OK." Siapa pun yang mengakses sheet tidak akan dapat mengubah tinggi atau lebar sel tanpa terlebih dahulu mematikan perlindungan ini.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101317098.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengonversi MS Excel ke PHP

    Microsoft Excel adalah program spreadsheet yang umum digunakan. Ini menggabungkan antarmuka yang ramah pengguna dengan kemampuan perhitungan dan grafik yang kuat yang membuatnya ideal untuk menyimpan data yang kompleks dan untuk tampilannya. File Excel dapat dikonversi ke jenis pengkodean, yang dike

  • Cara Mengatur Remote Desktop di Windows 98

    Perangkat lunak Remote Desktop telah tersedia untuk digunakan dengan komputer yang menjalankan sistem operasi Windows selama beberapa tahun. Perangkat lunak desktop jarak jauh memungkinkan program dijalankan di komputer dari lokasi yang jauh. Perangkat lunak desktop jarak jauh umumnya digunakan seba

  • Cara Mengatur Skype di PC

    Jutaan orang menggunakan Skype untuk melakukan panggilan internet gratis. Skype juga telah menjadi cara yang disukai untuk obrolan video tatap muka dan untuk mengirim pesan instan antar teman. Bahkan bisnis melompat dengan Skype dan menghemat ribuan dolar setiap tahun. Skype juga mencakup layanan be

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com