whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengonversi PDF ke Vektor dalam Adobe Illustrator

Banyak aplikasi mengamankan informasi di dalam PDF. Ini dikenal sebagai format elektronik yang dapat diandalkan yang dapat memberikan informasi yang Anda butuhkan seperti yang Anda butuhkan. PDF terbuka dengan mudah di aplikasi menggambar vektor Adobe Illustrator. Seni vektor adalah resolusi independen, oleh karena itu seni cetak pada resolusi perangkat output. Mengubah dokumen menjadi vektor dapat menghilangkan kemungkinan masalah pencetakan seperti menjebak.

Buka menu "File", lalu "Buka" dan pilih PDF beberapa halaman yang berisi teks dan gambar dan /atau grafik. Dari jendela "Buka PDF" gunakan panah untuk memilih halaman yang ingin Anda buka dan klik "OK." Hanya satu halaman yang dapat dibuka sekaligus.

Buka menu "File", lalu "Document Color Mode." Ada dua opsi: mode warna RGB dan mode warna CMYK. PDF akan berada di RGB. Ubah ke CMYK.

Klik Jenis Alat dari panel alat. Tempatkan kursor di antara teks dengan mengklik untuk mulai mengedit dan menata teks.

Klik Alat Seleksi untuk memilih gambar atau grafik dalam dokumen. "Click on the image or graphic.", 3, [[Buka "Object," "Live Trace," lalu "Tracing Options." Pilih mode warna terbaik dari bagian Penyesuaian untuk gambar atau grafik. "Hitam dan Putih" atau "Skala abu-abu." Kemudian klik "Lacak" untuk mengonversi gambar dan grafik menjadi vektor.

Klik alat Pemilihan Langsung untuk memilih teks. Klik artboard, tahan mouse dan mulai menyeret alat Pemilihan Langsung untuk memilih semua teks. Jika Anda memilih gambar atau grafik, tidak apa-apa karena sudah dalam format vektor. Lakukan langkah berikutnya hanya setelah Anda selesai menulis dan mengedit teks karena Anda tidak dapat mengedit teks vektor.

Klik "Ketik" pada menu, lalu "Buat Garis Besar." Jika Anda harus membatalkan penguraian teks, buka "Edit," lalu "Undo Create Outlines." Lanjutkan membuat vektor PDF, lalu buka "File" dan "Save." Hanya klik "Simpan Sebagai" jika Anda ingin menyimpan halaman secara terpisah dari dokumen multi-halaman.

Kiat

Jika mode warna PDF adalah RGB, ubah ke CMYK, yang merupakan mode warna untuk Adobe Illustrator. Program tidak dapat melacak gambar dan grafik saat dokumen berwarna RGB.

Peringatan

Saat menggunakan Live Trace, ingat gambar besar dapat membutuhkan waktu lebih lama untuk dilacak atau dipratinjau.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101317073.html

Perangkat lunak
  • Bagaimana Mengonversi QXP ke PDF

    Jika Anda menggunakan QuarkXpress untuk bekerja dengan naskah buku, Anda mungkin perlu memasukkan file QXP QuarkXpress ke dalam format PDF. Mengubah file QXP ke PDF sebenarnya cukup sederhana dan bahkan dapat dilakukan dengan benar di QuarkXpress. Jika Anda memiliki QuarkXpress di komputer Anda,

  • Cara Mengubah Dokumen Adobe Acrobat menjadi .Jpg

    Keluarga program Adobe Acrobat memungkinkan Anda merancang, membuat, dan mengedit file format dokumen portabel (PDF) yang dapat dibaca di berbagai jenis komputer pribadi tanpa memerlukan sistem operasi. tweaker atau format khusus. File PDF berguna ketika Anda ingin memastikan bahwa informasi yang An

  • Bagaimana Mengonversi Dokumen yang Dipindai ke File PDF

    Mengubah dokumen yang dipindai ke PDF membuatnya lebih mudah dibaca; Anda dapat menggulir dokumen daripada membuka setiap file gambar secara terpisah. Anda dapat mengonversi gambar ke PDF dengan perangkat lunak pindai-ke-PDF khusus atau hanya dengan Photo Printing Wizard di komputer Windows. Ing

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com