whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana Mendesain Katalog di InDesign

Item yang Anda butuhkan


  • Pensil

  • Kertas gosok



    Adobe InDesign memiliki alat yang dapat membantu Anda membuat katalog sesederhana atau sesering yang Anda inginkan. InDesign berjalan pada platform yang sangat mirip dengan Photoshop, tetapi memungkinkan untuk manipulasi teks yang lebih mudah, yang membantu saat Anda memasukkan informasi yang diperlukan untuk membuat katalog Anda menarik untuk dibaca. Kumpulkan materi Anda dan selesaikan hari itu untuk menyusun katalog penjualan terbaru perusahaan Anda.

    Kumpulkan semua bahan yang Anda butuhkan untuk katalog Anda. Pastikan Anda memiliki file gambar dan salin untuk setiap item yang Anda tampilkan di katalog Anda. Simpan file-file ini dalam satu atau dua folder agar mudah diakses di seluruh proyek desain Anda.

    Nyalakan komputer Anda dan buka InDesign. Klik "File" dan kemudian "Baru" untuk memulai proyek baru. Anda dapat membuat halaman katalog Anda dengan halaman atau Anda dapat membuat dokumen tunggal dengan banyak halaman. Beri tahu InDesign berapa banyak halaman yang ingin Anda miliki di file baru ini, serta jenis tata letak yang Anda inginkan: halaman berukuran letter, tabloid atau broadsheet. Ini menentukan ukuran halaman. Katalog umum sedikit lebih besar dari kertas berukuran letter; Anda mungkin perlu memasukkan dimensi halaman Anda sendiri. Tekan "Enter" pada keyboard Anda untuk membuat proyek baru, yang terbuka secara otomatis.

    Rancang sampul katalog Anda terlebih dahulu. Ini mungkin bukan bagian yang paling intensif dari proyek desain Anda, tetapi ini adalah yang paling penting, karena ini adalah hal pertama yang akan dilihat pelanggan Anda setelah menerima katalog. Impor foto atau foto yang Anda gunakan dengan menggunakan opsi "Place" di InDesign, yaitu "Ctrl" dan "D." Ini membuka kotak dialog, dari mana Anda menavigasi ke file proyek Anda dan menemukan gambar yang Anda butuhkan. Klik file gambar dan klik "Buka." Ulangi proses untuk mengimpor teks yang Anda butuhkan untuk sampul: Penggoda untuk apa yang ada di dalamnya, berita utama, dll. Pastikan nama perusahaan Anda atau logo yang ditunjuk untuk proyek tersebut menonjol pada halaman tanpa menghalangi apa yang ada di dalamnya.

    Format teks di halaman depan. Pilih font yang akan Anda gunakan untuk permainan asah, berita utama, dan salin di seluruh katalog. Tandai font di selembar kertas awal; ini membantu Anda menjaga konsistensi. Setiap font mungkin perlu diubah ukurannya, tergantung pada apa Anda menggunakannya. Saat Anda mengubah ukurannya, pastikan perubahan yang memimpin dan kerning dengannya. Leading adalah ruang antara baris teks dan kerning adalah ruang antara setiap huruf dalam sebuah kata. Longgarkan atau kencangkan bagian depan atau kerning jika kata-katanya sulit dibaca.

    Lanjutkan ke mendesain halaman di dalam. Tempatkan teks dan foto pada setiap halaman, dan format teks sesuai dengan font yang Anda pilih saat mendesain halaman depan. Tempatkan benda untuk dijual dalam baris baik secara vertikal maupun horizontal. " dan "F7") untuk menyusun item secara merata di halaman. Setelah halaman dalam dibuat, gunakan ini sebagai templat Anda untuk seluruh katalog; ini membuat prosesnya terbang.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101313221.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Membuat Penyebaran Multi-Halaman Menggunakan Adobes InDesign

      Adobe InDesign adalah program tata letak halaman standar industri yang digunakan oleh perancang, direktur seni, penyusun huruf dan seniman produksi elektronik. Ketika dokumen baru dibuka, InDesign default ke satu halaman. Jika Anda memilih Halaman Menghadapi, atau menambahkan halaman tambahan, opsi

    • Bagaimana Mengajar Desain Grafis untuk Anak-Anak

      Karier dalam desain grafis berlimpah dan memberikan peluang karier sekarang dan di masa depan. Anak-anak yang menunjukkan minat awal dalam seni mungkin didorong untuk menaruh minat mereka pada seni untuk digunakan dalam bidang karir yang akan bermanfaat secara finansial dan kreatif. Pelajari bag

    • Bagaimana Mendesain Halaman Web Dummy

      Beberapa desainer web menggunakan halaman web dummy sebagai cara untuk mengatur template untuk klien dan proyek pribadi. Dengan dummy template Anda dapat mengubah teks, gambar, dan warna latar belakang dengan mudah dan menyimpan file sebagai halaman baru dan berbeda. Ini bukan solusi yang baik j

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com