whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Melakukan Screen Shot di Microsoft Word 2007

Dengan tugas yang berhubungan dengan komputer, seringkali lebih mudah untuk menunjukkan kepada seseorang cara menyelesaikan sesuatu daripada mendeskripsikan tugas dengan kata-kata. Oleh karena itu, jika Anda mengetik dokumen terkait komputer di Microsoft Word 2007, Anda mungkin dapat menyimpan banyak teks dengan menambahkan beberapa tangkapan layar untuk mengilustrasikan instruksi Anda. Untuk sekadar proses menambahkan tangkapan layar, Word 2007 memiliki kemampuan untuk mengambil gambar langsung dari papan klip Windows.

Tekan tombol "Print Screen" - atau "Prt Scr," atau serupa - pada Anda keyboard untuk membuat tangkapan layar dari seluruh layar, semua yang Anda lihat di monitor Anda. Atau, tekan "Alt" dan "Print Screen" secara bersamaan untuk menangkap hanya jendela yang saat ini dipilih.

Beralih ke jendela Word 2007 dan letakkan kursor di lokasi di mana Anda ingin tangkapan layar muncul.

Tekan tombol mouse kanan, dan pilih "Tempel" pada menu konteks yang muncul. Tangkapan layar muncul di dokumen Word 2007, secara otomatis diubah ukurannya agar sesuai dengan halaman.

Klik gambar, lalu seret gagang di sisi dan sudut tangkapan layar untuk mengubah ukuran dan dimensinya.

Pegang penunjuk tetikus di atas gambar sampai panah berujung empat muncul. Klik dan seret dengan mouse untuk mengubah posisi gambar di dalam dokumen.

Klik kanan gambar, lalu klik "Pembungkus Teks" untuk mengubah cara teks dalam dokumen membungkus gambar. . Misalnya, pilih "Kotak" untuk membuat teks dalam dokumen membentuk kotak di sekitar gambar.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101312896.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Surat di Microsoft Word 2007

    Microsoft Office memiliki beragam templat yang membuat penulisan surat cepat dan mudah. Beberapa templat dibuat oleh Microsoft, sementara yang lain disumbangkan oleh anggota komunitas dan afiliasi Microsoft Office. Microsoft menawarkan templat khusus dan generik yang mengeluarkan beberapa tebakan da

  • Cara Membuat Buku di Microsoft Word 2007

    Microsoft Office Word 2007 dapat membantu Anda membuat buku apakah Anda sedang menulis tesis, manual, e-book, atau buku resep. Anda akan menemukan templat yang akan membantu Anda mendesain dan memformat jenis buku yang Anda inginkan. Dengan memanfaatkan templat Word, Anda akan menghemat waktu da

  • Cara Membakar Microsoft Word ke CD

    Microsoft Word adalah program pengolah kata dari Microsoft. Dokumen yang dihasilkan dari Microsoft Word disebut sebagai dokumen Word. File Word ini dapat ditempatkan pada disk CD, dalam proses yang dikenal sebagai burning. Kapasitas besar cakram CD membuatnya ideal untuk penyimpanan. Langkah

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com