whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menghapus Seluruh Halaman Termasuk Header di Word 2007

Microsoft Word 2007 mencakup alat yang membantu Anda mengedit halaman dengan cepat. Anda dapat menghapus konten halaman Anda atau seluruh halaman tanpa memilihnya secara manual. Alat Temukan dan Ganti memungkinkan Anda memilih halaman yang ingin Anda hapus. Anda bisa menentukan di mana tajuk Anda muncul di Word 2007. Karena sebuah dokumen dapat menyertakan satu atau lebih header, penting untuk memeriksa bagaimana itu digunakan sebelum menghapusnya. Anda harus menghapus tajuk secara berbeda jika digunakan di seluruh dokumen Anda, daripada jika hanya digunakan untuk satu halaman.

Buka dokumen yang berisi halaman dan tajuk yang ingin Anda hapus.

Klik pada \\ "Lihat \\" dan \\ "Cetak Tata Letak \\" untuk melihat konten halaman Anda dan tajuk bersama.

Pilih tab \\ "Beranda \\" dari Pita. Kemudian klik tombol "Show /Hide" di grup \\ "Paragraph \\" untuk membuat bagian /halaman istirahat dan ruang ekstra terlihat di seluruh dokumen Anda.

Tempatkan kursor Anda pada halaman yang ingin Anda hapus, lalu klik pada tab "Beranda". Di grup "Editing", klik panah "Find" dan pilih "Go To" (pintasan: \\ "Ctrl + G \\"). Kotak dialog "Temukan dan Ganti" akan terbuka.

Ketik "\\ halaman" ke dalam kotak teks dan tekan tombol "Enter". Halaman akan disorot di latar belakang.

Klik "Tutup" untuk kembali ke dokumen Anda. Tekan tombol "Hapus" untuk menghapus seluruh halaman.

Lanjutkan menekan tombol "Hapus" (jika dokumen Anda hanya berisi satu tajuk sepanjang) sampai isi halaman berikutnya pindah ke halaman. Tekan tombol “Backspace” sebagai gantinya (jika halaman yang dihapus berada di halaman terakhir) sampai kursor Anda bergerak ke halaman sebelumnya. Header akan dihapus pada halaman asli yang Anda hapus.

Hapus header (jika header hanya digunakan untuk halaman itu) dengan mengklik dua kali header untuk membuatnya aktif. Pilih tab "Desain" dan klik "Header" dan "Remove Header."


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101312886.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengedit JPEG di Word 2007

    Format Interchange File JPEG mengurangi jumlah data dan ruang penyimpanan yang diperlukan untuk menyimpan gambar sambil mempertahankan kualitas gambar. Akibatnya, banyak orang menyimpan foto, grafik, dan gambar lain untuk digunakan dalam berbagai proyek pribadi dan profesional, termasuk proyek b

  • Cara Mengubah Kamus di Word

    Microsoft Word adalah perangkat lunak pengolah kata yang memungkinkan pengguna untuk membuat berbagai jenis dokumen, termasuk panduan pengguna, esai, manual, novel, label alamat, dan selebaran. Word juga mencakup banyak fitur yang membantu Anda mengedit dokumen Anda. Semua versi Word termasuk ka

  • Cara Membuat Buklet di Word 2007

    Microsoft Word 2007 adalah aplikasi pengolah kata yang merupakan bagian dari paket perangkat lunak Microsoft Office 2007. Dengan aplikasi ini pengguna dapat membuat beberapa jenis dokumen, termasuk novel, panduan pengguna, manual, poster, selebaran, dan buklet. Word 2007 mencakup fitur dan pengatura

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com