whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Melacak Produk Samsung Dengan Nomor Serinya

Samsung membantu Anda mengakses perangkat Anda, seperti ponsel atau tablet, dengan fitur Find My Mobile. Nomor seri unik produk Anda dan akun Samsung Anda memungkinkan Anda untuk mencatat lokasi perangkat Anda secara online dari peramban web apa pun, dan juga untuk mengaktifkan fitur kendali jarak jauh, seperti mengunci perangkat Anda dan membunyikan bel untuk memperingatkan orang lain tentang perangkat yang hilang.

Aktifkan Akun Samsung Anda

Samsung menyertakan formulir Buat Akun Samsung untuk merekam informasi kontak pribadi Anda, seperti alamat email Anda. Anda juga dapat memilih untuk mengakses data Facebook Anda untuk mengisi formulir ini (lihat tautan Sumberdaya). Samsung akan mengirimkan email kepada Anda pesan verifikasi, dan mengklik tautan ini akan mengaktifkan akun Samsung Anda.

Daftarkan Informasi Produk

Samsung menyediakan formulir Informasi Produk daring untuk mendaftarkan Anda detail produk, seperti nomor model, kode model, nomor seri, dan data pembelian. Kode di belakang perangkat Anda, dan juga kwitansi asli, termasuk data penting ini.

Lacak Perangkat Anda

Bagian Panduan Pengguna online berisi tabel di mana Anda memilih perangkat seluler yang terdaftar. Saat Anda siap untuk dilacak, fungsi Locate My Mobile menyediakan peta yang menunjukkan posisi perangkat Anda dengan pembaruan pada interval 15 menit selama periode 12 jam. Sebagai tindakan pencegahan, Anda dapat mengaktifkan fitur Lock My Mobile untuk mencegah orang lain mengakses perangkat Anda.

Memperingatkan Orang Lain di Lokasi

Fungsi Ring meledakan nada bel untuk satu menit untuk memberi tahu Anda atau saksi terdekat untuk lokasi perangkat Anda. Pesan layar ini menampilkan "Ini ponsel yang hilang."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101312758.html

Perangkat lunak
  • Cara Menggunakan Pemblokiran Panggilan Dengan AT & T

    Salah satu fitur panggilan yang ditawarkan oleh AT&T adalah pemblokiran panggilan. Fitur ini memungkinkan Anda untuk memblokir nomor Anda agar tidak ditampilkan pada ID penelepon orang lain ketika melakukan panggilan keluar, memblokir panggilan masuk dari nomor tertentu atau memblokir panggilan dari

  • Cara Mengatasi Masalah TV LCD Samsung Tanpa Power

    Masalah dengan catu daya televisi seringkali sulit diperbaiki tanpa memerlukan teknisi servis yang kompeten. Sebelum mengirim televisi Anda untuk diperbaiki, cobalah memecahkan masalah televisi di rumah Anda. Meskipun sebagian besar masalah memerlukan layanan, penyebab lain dari televisi yang tidak

  • Cara Menelepon dengan Verizon

    Verizon menawarkan opsi penerusan panggilan melalui paket teleponnya. Pelanggan dapat meneruskan panggilan telepon mereka ke hampir semua nomor, termasuk ponsel lain atau telepon rumah, dengan pengecualian nomor internasional. Pastikan Anda memiliki fitur penerusan ini untuk Anda melalui paket Anda,

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com