whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memverifikasi SSN Anda di PayPal

PayPal dapat membatasi akun Anda dan meminta Anda untuk mengonfirmasi identitas Anda jika Anda telah melakukan pembelian dalam jumlah besar, telah meretas akun Anda atau jika Anda mengajukan permohonan untuk kartu debit atau kredit PayPal. Anda harus mengkonfirmasi identitas Anda dalam tiga langkah terpisah. Langkah terakhir selalu meminta Anda untuk mengkonfirmasi nomor Jaminan Sosial Anda, yang dapat Anda lakukan dengan memindai Kartu Jaminan Sosial Anda dan mengunggahnya ke PayPal. PayPal akan memulihkan akun Anda setelah informasi Anda dikonfirmasi.

Langkah 1
Pindai kartu Jaminan Sosial Anda. Angkat tutup pemindai dan letakkan Kartu Jaminan Sosial Anda menghadap ke bawah pada kaca pemindai. Tutup sungkup pemindaian dan tekan tombol "Pindai" pada pemindai Anda. Gambar yang dipindai akan muncul di komputer Anda.

Langkah 2
Putar gambar Kartu Jaminan Sosial jika tidak horizontal atau jika terbaca terbalik. Kebanyakan pemindai dilengkapi dengan perangkat lunak pengedit foto yang secara otomatis membuka dokumen yang dipindai Anda. Anda dapat menggunakan alat "Putar" yang menyertai perangkat lunak, atau membuka editor gambar favorit Anda. Simpan gambar sebagai "SSN" atau sesuatu yang akan Anda ingat.

Langkah 3
Kunjungi PayPal.com dan masuk ke akun PayPal Anda. Klik tombol "Pusat Resolusi".

Langkah 4
Gulir ke bawah hingga Anda melihat "Langkah 3: Konfirmasikan Kartu Jaminan Sosial Anda." Klik "Lanjutkan." Halaman baru akan terbuka.

Langkah 5
Klik "Jelajahi." Pilih lokasi di komputer tempat kartu Jaminan Sosial Anda berada dari kotak drop-down "Lihat". Pilih gambar Kartu Jaminan Sosial yang dipindai dan klik "Buka."
Klik "Kirim." Hubungi nomor layanan pelanggan PayPal (lihat Sumberdaya). Beri tahu perwakilan layanan pelanggan bahwa akun Anda terbatas, tetapi Anda baru saja menyelesaikan langkah-langkah yang diperlukan untuk memulihkan akun agar bereputasi baik. Perwakilan layanan pelanggan akan melihat informasi yang Anda masukkan, termasuk salinan kartu Jaminan Sosial Anda. Jika semua informasi cocok dengan informasi di akun PayPal Anda, perwakilan layanan pelanggan akan memulihkan akun Anda.

Tips
Anda harus memasukkan PIN web pada halaman nomor telepon layanan pelanggan saat Anda menghubungi layanan pelanggan.
Jika Anda tidak memiliki pemindai, Anda dapat mengunjungi toko yang akan memindai dokumen untuk Anda dan meletakkannya di USB. Anda kemudian dapat mengunggah gambar yang dipindai dari USB ke situs web PayPal. Jika memungkinkan, gunakan pemindai Anda atau pemindai teman, karena Kartu Jaminan Sosial Anda adalah dokumen yang rumit.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101312644.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengganti Kartu Video di Komputer Anda

    Mengganti kartu video adalah proses yang sederhana, asalkan Anda berhati-hati dan melakukan tindakan pencegahan. Berikut cara mengganti kartu video yang disertakan dengan komputer Anda. Langkah 1 Pilih kartu video baru yang kompatibel dengan sistem komputer Anda. Langkah 2 Copot driver ka

  • Cara Memasang Kartu Suara Baru di PC Laptop HP Anda

    Laptop HP, seperti kebanyakan laptop, menyertakan kartu suara terintegrasi terintegrasi. Jika Anda ingin meningkatkan kualitas suara, atau Anda ingin menggunakan fungsi pengeditan dan perekaman lanjutan, Anda mungkin harus memasang kartu suara baru di PC laptop HP Anda. Ada dua jenis kartu suara

  • "How to Open a PayPal Account

    , 3, [[ PayPal adalah perusahaan penukar uang online yang membantu memastikan bahwa transaksi moneter dilakukan dengan cara yang aman dan aman. PayPal adalah metode pilihan bagi sebagian besar pengguna eBay serta banyak layanan online seperti penjualan majalah dan langganan situs web. PayPal m

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com