whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuka Kunci Dropbox

Untuk membuka kunci akun Dropbox Anda, cukup buka Dropbox dan masuk dengan kredensial pengguna Anda. Jika Anda telah menerima pesan kesalahan bahwa file dikunci atau digunakan ketika Anda mencoba mengunggah file ke Dropbox, file tersebut terbuka di aplikasi yang sedang berjalan, file tersebut memiliki atribut "Read-Only" di Windows atau " Terkunci "di Mac, atau folder Dropbox tidak dikonfigurasikan dengan benar dengan kredensial Anda di pengaturan folder Mac Sharing & Izin. Perhatikan bahwa masalah file lokal yang dikunci adalah masalah yang diketahui dengan mengunggah file ke Dropbox dari Mac OS X 10.1 dan lebih tinggi.

File Terkunci oleh Aplikasi
Jika Anda mencoba menyinkronkan file ke Dropbox, dan Anda menerima pesan kesalahan bahwa file dikunci oleh aplikasi lain, buka aplikasi mengunci file dan simpan file yang ingin Anda unggah. Tutup file dan keluar dari aplikasi. Jika file tersebut dikonfigurasi untuk secara otomatis disinkronkan dengan Dropbox, unggahan akan mulai segera setelah file dirilis oleh aplikasi. Jika tidak, Anda dapat mengunggah file secara manual, setelah dirilis.

Nonaktifkan Atribut File Kunci - Mac
Jika Anda telah mengunggah file ke Dropbox dari Mac, dan sekarang file dikunci di sistem lokal Anda, ini adalah masalah yang diketahui dengan Dropbox. Pertama, nonaktifkan kunci dari kotak dialog Info File, lalu centang untuk memastikan nama pengguna Anda tercantum dalam daftar Berbagi & Izin folder Dropbox. Untuk menonaktifkan kunci file, buka Finder dan telusuri file yang terkunci. Klik kanan pada file untuk menampilkan menu konteks File. Klik opsi "Dapatkan Info" untuk membuka kotak dialog Info File. Klik kotak centang "Terkunci" untuk mengosongkan kotak, lalu klik "OK." Atribut Terkunci sekarang dinonaktifkan. Hapus pilihan file dengan menyorot file atau folder lain, lalu lakukan tindakan yang Anda coba sebelum pesan kesalahan. Misalnya, menyalin, memindahkan, atau mengganti nama file. Anda sekarang seharusnya dapat melakukan tindakan pada file yang sebelumnya dikunci.

Periksa Berbagi & Izin - Mac
Untuk memastikan kredensial Anda tercantum dalam pengaturan Berbagi & Izin folder Dropbox, buka Finder dan browse ke folder Dropbox. Klik kanan folder, lalu klik "Dapatkan Info." Kotak dialog Folder Info terbuka. Klik ikon "Pengungkapan" untuk membuka panel Berbagi & Izin jika tidak terlihat. Klik ikon "Kunci", lalu ketikkan nama pengguna dan kata sandi administrator jika akun Anda tidak memiliki folder. Panel Berbagi & Izin menampilkan pengguna yang ada. Periksa untuk memastikan akun Anda terdaftar. Tutup jendela Info File.

Nonaktifkan Atribut Hanya-Baca - Windows
Jika Anda mengunggah file ke Dropbox dari komputer Windows, dan file sekarang hanya-baca, klik kanan file untuk membuka kotak dialog Properti File. Kosongkan kotak centang "Read-Only" di tab General, lalu klik "OK." Anda sekarang dapat memodifikasi, menyalin, atau memindahkan file.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101312505.html

Perangkat lunak
  • Cara Melakukan Pintasan ke File atau Folder

    Pintasan komputer memungkinkan Anda untuk mengakses file, folder, drive jaringan dan program dengan klik dua kali sederhana. Buat pintasan ke perangkat lunak, file data, dan lokasi jaringan yang sering digunakan untuk menghemat waktu dan menghindari frustrasi dalam menavigasi hierarki komputer a

  • Cara Membatalkan Pendaftaran OCX

    File OCX adalah komponen Microsoft ActiveX yang digunakan dalam aplikasi dan browser web untuk interaksi situs web. Misalnya, media canggih seperti Adobe Flash Player menggunakan kontrol ActiveX untuk membuat gambar yang bersih dan memungkinkan Anda untuk berinteraksi dengan kartun flash. Komponen A

  • Cara Memasang File SYS

    File SYS adalah file yang sangat penting dalam hal Microsoft Windows. File-file khusus ini berisi informasi dan kode penting pada perangkat keras yang dijalankan pada sistem. Dengan ini dikatakan, jika ada file SYS tertentu menjadi rusak atau dihapus, itu bisa membuat masalah parah untuk sisa si

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com