whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mencairkan Samsung Galaxy Tab

Samsung Galaxy Tab menawarkan komputasi seluler dalam bentuk yang ramping dan ringkas. Namun, seperti komputer lainnya, Tab rentan terhadap pembekuan sesekali. Pada November 2013, versi terbaru Samsung adalah Galaxy Tab 3, yang dapat mengalami pembekuan akibat konflik perangkat lunak, kekurangan memori atau cegukan elektronik lainnya.

Berikan Waktunya
Dalam beberapa kasus, Anda Tab macet karena aplikasi mogok. Jika Anda bermain game atau bekerja di dalam aplikasi saat Tab membeku, tunggu satu atau dua menit untuk melihat apakah tablet mengenali masalah dan memungkinkan Anda untuk menutup aplikasi untuk melanjutkan operasi normal. Anda biasanya menerima pesan yang menyatakan aplikasi macet atau berhenti bekerja dan harus mengklik tombol untuk kembali ke layar beranda tablet Anda.

Lakukan Reboot
Sama seperti ketika komputer di rumah atau laptop Anda macet, Anda mungkin perlu untuk me-reboot perangkat untuk melanjutkan operasi normal. Tekan tombol "Power" dan tahan sampai Samsung Anda mati. Tekan dan tahan tombol lagi untuk menyalakan kembali. Tablet Anda akan berfungsi seperti biasa setelah selesai booting, tetapi jika macet berlanjut, Anda mungkin mengalami masalah lain. Jika pembekuan dimulai setelah menginstal aplikasi baru, program itu mungkin bertentangan dengan yang lain. Hapus aplikasi terbaru dan lihat apakah pembekuan berlanjut. Malware juga dapat menyebabkan masalah pembekuan dan operasional, jadi pindai tablet Anda dengan program anti-virus untuk menjaga sistem Anda tetap bersih. (Lihat Sumberdaya.)

Membebaskan Ruang Memori
Tab Galaxy Anda menawarkan sejumlah memori yang tersedia untuk data, dalam bentuk memori yang dipasang dan kartu SD yang terpisah. Jika area penyimpanan ini menjadi terlalu penuh, tablet Anda dapat mengalami masalah operasional dan pemrosesan yang dapat menyebabkan pembekuan. Periksa memori Tab Anda yang tersedia dengan mengetuk tombol lunak "Menu", pilih "Pengaturan" dan kemudian "Penyimpanan." Di sini Anda dapat melihat penggunaan memori tablet Anda untuk Perangkat dan kartu SD Anda. Kosongkan lebih banyak ruang dengan menghapus aplikasi yang tidak lagi Anda gunakan, atau dengan memindahkan data dari memori internal ke kartu SD.

Hard Reset
Jika masalah pembekuan Samsung berlanjut, Anda mungkin perlu melakukan yang sulit reset, juga dikenal sebagai reset pabrik. Ini akan menghapus semua data pengguna dan aplikasi yang diinstal pada Tab Anda, jadi harus dilihat sebagai upaya terakhir jika tidak ada yang membantu. Matikan Tab Anda dan tekan dan tahan tombol "Volume Naik" dan "Daya" secara bersamaan. Saat pesan "Pemulihan Pemulihan" muncul, lepaskan kedua tombol. Gunakan tombol "Volume Turun" untuk menelusuri menu dan memilih "Hapus Data /Factory Reset," lalu tekan tombol "Daya" untuk mengonfirmasi pilihan Anda. Gulir ke bawah ke "Ya" dengan tombol Volume Turun dan tekan "Daya" untuk konfirmasi. Setelah penghapusan, reboot sistem Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101312428.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengganti Ballast di Samsung DLP

    Balast televisi adalah perangkat yang terhubung ke lampu yang menyediakan arus listrik, menjaga lampu tetap beroperasi. Jika Anda memiliki lampu baru yang tidak berfungsi dengan baik, maka Anda kemungkinan besar harus mengganti pemberat. Mengganti pemberat televisi Anda tidak terlalu menantang d

  • Cara Menginstal Driver untuk Samsung YP-S3 untuk Bekerja pada Windows XP

    Banyak pemilik Samsung YP-S3 mengalami kesulitan menggunakan perangkat dengan Windows XP. Pastikan Anda menginstal pembaruan Windows terbaru. Ini termasuk menginstal setidaknya Windows XP Paket Layanan 2. Juga pastikan untuk menginstal setidaknya Windows Media Player versi 10. Anda kemudian harus me

  • Cara Membuang MSN

    Saat menggunakan MSN, Anda mungkin mengalami masalah dengan pembekuan browser. Ini bisa membuat frustasi, terutama ketika Anda sedang membalas pesan email. Ada beberapa alasan mengapa hal ini dapat terjadi, yang semuanya dapat Anda atasi sendiri agar tidak terjadi lagi. Langkah 1 Perbarui pl

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com