whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menonton Netflix di Dua Perangkat dalam Waktu yang Sama

Berlangganan Netflix memungkinkan Anda mendaftarkan hingga enam perangkat ke akun Anda. Anda juga dapat membuat hingga empat sub-akun pengguna tambahan untuk teman dan keluarga. Netflix memungkinkan Anda untuk secara bersamaan mengalirkan konten video ke dua perangkat Anda yang terdaftar dengan paket standar. Anda dapat memutakhirkan paket untuk mendukung empat aliran secara bersamaan dengan biaya tambahan bulanan. Untuk melakukan streaming pada dua perangkat sekaligus, buat sub-akun untuk pengguna kedua dan masuk ke Netflix di setiap perangkat dengan akun yang berbeda.

Buat Sub-Akun

Langkah 1
Buka halaman Netflix Akun Anda (lihat Sumberdaya) dan masuk menggunakan kredensial untuk akun utama.

Langkah 2
Klik tautan “Kelola Profil” di layar utama Akun Anda.

Langkah 3
Klik ikon “Tambahkan Profil” dan ketikkan nama pengguna untuk akun baru di bidang teks. Perhatikan bahwa nama pengguna untuk sub-akun tidak perlu alamat email seperti yang diperlukan untuk akun utama. Klik kotak centang berlabel "Ini adalah opsi Profil untuk Anak Di Bawah 12", jika sesuai.
Klik "Lanjutkan." Pengguna ditambahkan ke layar Kelola Profil.

Mainkan Dua Aliran Simultan

Langkah 1 - Masuk ke perangkat pertama dengan akun utama.

Langkah 2
Luncurkan film atau acara TV dan mulailah streaming di perangkat pertama. Pertama kali Anda meluncurkan streaming video, Anda akan diminta untuk mengunduh dan menginstal plug-in browser Silverlight. Ikuti petunjuk di layar untuk menginstal perangkat lunak.

Langkah 3
Klik "Aktifkan Perangkat," ketika diminta, untuk mendaftarkan perangkat pertama di akun Anda.

Langkah 4
Masuk ke perangkat kedua dengan sub-akun baru. Luncurkan film atau acara TV untuk mulai streaming di perangkat kedua.
Klik "Activate Device," ketika diminta. Perangkat kedua terdaftar di akun Anda. Instal plug-in Silverlight, jika diminta. Setiap perangkat sekarang harus mengalirkan konten video yang dipilih ke perangkat masing-masing tanpa masalah.

Kiat
Jika batas aliran bersamaan dicapai untuk akun Anda, pemberitahuan ditampilkan kepada pengguna yang mencoba untuk terhubung dengan perangkat tambahan yang dapat akun sedang digunakan.
Jika Anda melihat penggunaan akun Netflix yang tidak sah, Anda dapat menonaktifkan semua perangkat sekaligus, lalu ubah kata sandi Netflix Anda. Untuk menonaktifkan semua perangkat, buka halaman "Kelola Perangkat" saat masuk ke akun Anda (lihat Sumberdaya) dan ikuti petunjuknya.

Peringatan

  • Jika Anda tidak dapat melakukan streaming konten ke dua perangkat dan menerima kesalahan, hentikan streaming di semua perangkat, kemudian buka Netflix pada perangkat yang menerima kesalahan. Mencoba meluncurkan streaming video. Jika kesalahan berlanjut, ada kemungkinan bahwa judul gagal keluar dengan benar. Kesalahan akan secara otomatis teratasi, namun mungkin perlu waktu hingga dua jam untuk melakukannya.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101312422.html

  • Perangkat lunak
    • Bagaimana Menonton Film Antrian Instan Netflix di TV Anda

      Netflix menawarkan streaming film melalui koneksi Internet. Antrian unduhan instan memungkinkan Anda menonton film tanpa batas kapan pun Anda mau, sesuai permintaan. Satu-satunya kejatuhan dari fitur instan adalah Anda harus menonton film di komputer Anda. Namun, dengan perangkat yang siap denga

    • Cara Memperbaiki Jam di Windows XP

      Sistem operasi Microsoft Windows XP dilengkapi dengan jam sistem untuk tampilan waktu dan tanggal yang mudah. Setelah mengarahkan mouse dari waktu ke waktu di sudut kanan bawah layar, Windows XP akan menampilkan waktu dan tanggal untuk pengguna di baki sistem Windows. Jika jam Windows XP Anda me

    • Cara Streaming Netflix ke TV

      Tontonan Instan Netflix memungkinkan Anda memilih dari perpustakaan film untuk streaming langsung kepada Anda untuk ditonton kapan saja. Anda dapat menggunakan Instant Watch di komputer mana saja dengan koneksi Internet serta sejumlah perangkat yang diaktifkan Netflix, seperti PlayStation 3, Xbo

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com